Ulang Tahun ke-38, Bupati Yopi Ingin Terus Berbuat Yang Terbaik Bagi Masyarakat Inhu

Ulang Tahun ke-38, Bupati Yopi Ingin Terus Berbuat Yang Terbaik Bagi Masyarakat Inhu
Bupati Yopi menyerahkan tumpeng ke ASN yang akan pensiun
INHU - Hari ini, Selasa 10 April 2018, Bupati Indragiri Hulu H. Yopi Arianto SE tepat berusia 38 tahun.
 
Bersempena dengan pelepasan atlet yang akan bertanding pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Riau ke XIV, di halaman Kantor Bupati Inhu, dilakukan acara pemotongan tumpeng oleh Bupati Yopi dan disaksikan sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Inhu dan ratusan atlet. 
 
Sebelum melakukan pemotongan tumpeng, Bupati yang dikenal sangat dekat dengan rakyatnya ini menyampaikan sambutan. 
 
 
"Pemotongan tumpeng itu lebih pasnya untuk merayakan satu tahun berdirinya kantor Bupati Inhu," ujar Bupati Yopi dengan mata berkaca-kaca sambil sesekali mengusap air mata.
 
Selain itu, Bupati Yopi menyampaikan pesan kepada para ASN yang masih muda agar bekerja lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
 
Pada kesempatan tersebut, Bupati termuda di Riau ini juga mengucapkan terimakasih kepada para ASN yang telah membantunya bekerja membangun Kabupaten Inhu selama delapan tahun menjadi Bupati Inhu.
 
Kemudian, ia menegaskan agar tidak satupun yang memberikan kado ulang tahun kepadanya.
 
“Harapan saya, mudah-mudahan di usia 38 tahun ini saya terus diberikan nikmat kesehatan dan kekuatan untuk terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat Indragiri Hulu,” ucapnya.
 
 
Setelah menyampaikan pesan-pesannya, Bupati Yopi memotong tumpeng dan memberikan potongan pertama bagi perwakilan atlet Popda Inhu yang paling muda dan ASN yang akan pensiun. (azi)
 

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index