Kadis Bersama Seluruh Pegawai dan Staff Dinas PMD Inhu Kompak Bayar PBB

Kadis Bersama Seluruh Pegawai dan Staff Dinas PMD Inhu Kompak Bayar PBB
Kadis bersama pejabat dan staff PMD Inhu berfoto bersama usai bayat PBB
INHU - Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Indragiri Hulu, Ir Hasman Dayat M.Si bersama seluruh pejabat dan staff DPMD mendatangai Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Inhu, Rabu (4/4/2018).
 
Kedatangan Kadis PMD dan rombongan tersebut disambut hangat oleh Kepala Bapenda Inhu, Arif Fadillah dan sejumlah pejabat Bapenda Inhu.
 
Kepala Dinas PMD Inhu, Ir Hasman Dayat M.Si saat dikonfirmasi mengatakan bahwa  kedatangannya dan rombongan ke kantor Bapenda Inhu bertujuan untuk melakukan pembayaran atau melunasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tahun 2018.
 
 
"Setelah menerima SPPT PBB dan sesuai arahan Bapak Bupati Inhu, kami keluarga besar Dinas PMD Inhu melunasi PBB secara bersama-sama datang ke kantor Bapenda," ujar Hasman Dayat.
 
Pada kesempatan tersebut, Hasman Dayat juga menegaskan bahwa aksi melunasi PBB secara bersama-sama ini akan terus dilakukan setiap tahunnya, sebagai bentuk kewajiban sebagai warga negara dan tentunya turut membantu membangun daerah.
 
"Dari perolehan pajak inilah kita turut membangun daerah, teristimewa bagi hasil pajak untuk desa juga menjadi salah satu pendapatan desa "Salam Bina Desa," pungkasnya. (azi)

#Desa

Index

Berita Lainnya

Index