Bupati Yopi Olahraga Bersama Ratusan Personel Satpol PP dan KPBD Inhu, Ini Videonya

Bupati Yopi olahraga bersama personel Satpol PP Inhu dan KPBD Inhu
INHU - Bupati Indragiri Hulu, H. Yopi Arianto SE melakukan olahraga jogging bersama ratusan personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Inhu dan Kantor Penangulangan Bencana Daerah (KPBD) Inhu, Selasa 3 April 2018 sore.
 
 
 
Dalam aksi jogging tersebut, Bupati Yopi juga didampingi Kepala Satpol PP Inhu, H. Boby Rachmat SSTP, M.Si, Kalaksa KPBD Inhu, Indra T, dan Kabag Protokoler Setdakab Inhu, Supandi S.Sos, MP.
 
Adapun rute jogging kali ini, start dari halaman Kantor Bupati Inhu melintasi komplek Perkantoran Bupati Inhu, Jalan Lintas Timur depan RSUD Indrasari, simpang tugu patin, dan finish kembali di halaman Kantor Bupati Inhu.
 
 
Memakai baju sauna dan bersepatu warna hitam kombinasi merah, Bupati Yopi terlihat santai jogging melintasi rute. Sambil sesekali merentangkan tangannya, tampak sekali Bupati Yopi menikmati sekali olahraga yang membuat keringatnya bercucuran tersebut.
 
Usai jogging, Bupati Yopi saat ditemui RiauKarya.com, mengatakan bahwa selain menjaga kesehatan jasmani, pesan yang dibawa dalam olahraga ini, pertama, mengajak masyarakat Kabupaten Inhu supaya hidup sehat. 
 
Kedua, bersama Kepala satpol PP dan KPBD berolahraga, tentunya ingin menciptakan suasana yang sehat dan kondusif dalam mengamankan dan melayani masyarakat Inhu. "Dengan pemerintahan yang transparan, yang betul-betul diharapkan dan dicita-citakan oleh kita semua khususnya kita yang ada di Inhu," imbuhnya.
 
 
 
Bupati termuda di Riau ini juga berharap semoga kegiatan olahraga ini dapat terus memberikan semangat dan motivasi bagi seluruh jajaran yang ada di pemerintahan Kabupaten Inhu. 
 
"Ini semua, tak lain dan tak bukan adalah memberikan contoh dibidang kesehatan, karena Mens Sana In Corpore Sano, "Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," tutupnya. (azi)
 
Simak videonya :
 






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar