27 ASN di Inhu Purnabakti, Bupati Yopi: Terimakasih Atas Pengabdiannya

27 ASN di Inhu Purnabakti, Bupati Yopi: Terimakasih Atas Pengabdiannya
Bupati melepas ASN yang memasuki purnabakti
INHU - Bupati Indragiri Hulu (Inhu), H Yopi Arianto SE melepas  resmi sebanyak 27 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhu yang telah memasuki masa purnabakti.
 
 
Pelepasan tersebut, ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Presiden dan SK Kepala Badan Kepegawaian Negara secara simbolis oleh Bupati Yopi saat bertindak selaku Inspektur Upacara 17 hari bulan yang digelar di Halaman Kantor Bupati, Jalan Lintas Timur Pematang Reba, Senin (19/3/2018) pagi.
 
Selain menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian selama ini, dalam kesempatan itu Bupati Yopi juga turut menyampaikan pesan kepada para ASN yang masih aktif dalam bertugas.
 
Bupati Inhu, H. Yopi Arianto saat menyampaikan sambutan
 
“Saya sampaikan terima kasih dan permohonan maaf kepada para ASN yang pensiun. Semoga senantiasa diberikan kesehatan, murah rejeki dan selalu diberikan perlindungan dari Allah SWT,”
 
“Bagi kita yang tinggal, saya ingatkan untuk terus menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Ambilah hal yang positif untuk terus dilanjutkan,” tutur Bupati Yopi.
 
Bupati Yopi bercengkerama dengan ASN yang pensiun
 
Tercatat, dari 27 ASN yang telah memasuki masa purnabakti, beberapa diantaranya merupakan pejabat eselon IV termasuk Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Inhu H Nikson, SH. Bingkisan dan cenderamata pun ikut diberikan kepada para ASN Purnabakti dari keluarga besar KORPRI Kabupaten Inhu.
 
 
Seperti diketahui, jalannya pelaksanaan upacara pagi itu berlangsung lancar dan khidmat. Diikuti seluruh ASN di lingkungan Pemkab Inhu dengan petugas pelaksana Bagian Protokol Setda Inhu dan bertindak selaku Perwira Upacara Kepala Bagian Protokol Supandi S.Sos, MP. (azi)
 
 
 
 
 

Berita Lainnya

Index