Jelang Pelantikan, PWI Inhu Audiensi Dengan Forkopimda

Jelang Pelantikan, PWI Inhu Audiensi Dengan Forkopimda
Pengurus PWI Inhu beraudiensi dengan Kepala Kejari Inhu belum lama ini

weRiau.com – Menjelang pelantikan Ketua dan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Inhu periode 2018-2021, Ketua PWI Inhu Efril Reza beserta pengurus telah melaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya silahturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Inhu.

 

“Audiensi ini sudah kita laksanakan sejak minggu keempat bulan Februari lalu, Forkopimda yang pertama kita datangi adalah Kapolres Inhu, AKBP Arif Bastari, S.IK, MH,” kata Ketua PWI Inhu, Efril Reza kepada sejumlah wartawan di Rengat, Kamis (1/3/2018).

 

Setelah Kapolres, PWI juga mengunjungi Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Inhu, Supardi SH dan Kepala Pengadilan Negeri (PN) Rengat, Agus Ahyudi, SH, MH yang didampingi Humas PN Rengat, Imanuel MP Sirait SH, MH.

 

“Ada beberapa Forkopimda yang belum didatangi, yakni Dandim 0302 Inhu, Letkol Arh Hendra Roza, MP sebab beliau sedang dinas luar kota, selain itu kita juga akan beraudiensi dengan Bupati Inhu, H Yopi Arianto,” ucapnya.

 

Kunjungan pengurus PWI Inhu ini disambut hangat oleh Forkopimda Inhu, bahkan berbagai tawaran kerja sama untuk tiga tahun kedepan juga disampaikan instansi vertikal Inhu tersebut.

 

Sejauh ini, lanjutnya, Forkopimda Inhu masih memberikan apresiasi dan pandangan positif terhadap rekan-rekan wartawan yang bertugas diwilayah Inhu, tertuma wartawan yang tergabung dalam PWI Inhu.

 

Selain Forkopimda, PWI Inhu juga telah bersilahturahmi dengan sejumlah BUMN, BUMD dan perusahaan swasta di Inhu, seperti, Pertamina EP Lirik, BPJS Ketenagakerjaan Inhu dan PT Inecda Plantation.

Dalam pertemuan itu, PWI menyampaikan berbagai rencana program kerja PWI Inhu kedepan.

 

Sebagai mitra pemerintah, PWI Inhu sangat mendukung upaya investasi yang ditanamkan perusahaan-perusahaan tersebut diwilayah Inhu demi kemajuan Kabupaten dan masyarakat Inhu, dukungan itu dibuktikan dengan kunjungan serta silahturahmi PWI kesejumlah perusahaan.

 

Menurut rencana, rangkaian kegiatan lain yang akan dilaksanakan PWI Inhu sebelum pelantikan, dalam minggu kedua Maret ini, PWI Inhu menggelar pemeriksaan kesehatan gratis yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Inhu serta kunjungan atau penyerahan bantuan pada sejumlah panti asuhan yang ada di Rengat (ril)

 

 

Berita Lainnya

Index