Patung Budha 3,5 Ton Diduga Milik Bos PT DPN Sepakat Dipindahkan

Patung Budha 3,5 Ton Diduga Milik Bos PT DPN Sepakat Dipindahkan
Patung Budha diduga milik boss PT DPN di sekitar perkebunan PT DPN di wilayah Benai./ foto: halloriau
TELUK KUANTAN - Keberadaan patung Budha diduga milik bigboss PT Duta Palma Nusantara (DPN) yang berada di sekitar kawasan vila mewah yang terletak dalam kawasan perkebunan PT DPN di wilayah Benai, Kabupaten Kuansing, Provinsi Riau akhirnya sepakat dipindahkan.
 
Kesepakatan tersebut diambil dalam rapat yang diikuti Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), dihadiri Pemkab Kuansing, Muspida, Upika, Para Kades, serta sejumlah tokoh masyarakat bertempat di aula Kemenag Kuansing, Selasa (27/2/2018).
 
"Dari hasil rapat dengan FKUB, para Kades dan berbagai unsur tadi disepakati agar patung Budha dengan berat lebih kurang 3,5 ton segera dipindahkan,"ujar Kepala Kesbangpol Kuansing, Linskar usai menghadiri rapat, Selasa (27/2/2018).
 
Keberadaan patung Budha yang sempat heboh akhir tahun 2017 lalu, ternyata sampai saat ini masih berada di kawasan perkebunan PT DPN. 
 
Meskipun sempat dikabarkan telah diangkut, namun keberadaan patung Budha masih berdiri kokoh di kawasan perkebunan PT DPN atau tidak jauh dari vila mewah milik bos PT DPN.
 
Hingga berita ini diturunkan belum ada pihak yang bisa dikonfirmasi siapa sebenarnya yang membawa patung Budha ke kawasan Perkebunan PT DPN ini.
 
 
 
 
 
 
 
Sumber: halloriau.com

Berita Lainnya

Index