Bupati Yopi Berbagi Pengalaman Sukses Bersama Ratusan Anggota Pramuka

Bupati Yopi Berbagi Pengalaman Sukses Bersama Ratusan Anggota Pramuka
Bupati Yopi Berbagi Pengalaman Sukses Bersama Ratusan Anggota Pramuka
INHU - Bupati Inhu H Yopi Arianto bertindak langsung selaku pembina upacara pada pembukaan perkemahan besar bhakti bina negeri, Selasa (20/2/2018) di Bumi Perkemahan Komplek Kantor Bupati.
 
Dihadapan 350 anggota pramuka, Bupati Yopi berbagi pengalaman suksesnya dimana diusia yang terbilang muda mampu menjabat sebagai pemimpin daerah.
 
“Ketika saya masih seusia kalian, saya sudah membiasakan diri untuk menabung. Bahkan, saya juga sudah bisa berpenghasilan sendiri dengan bekerja,” kata Bupati Yopi.
 
Karena itu, Bupati Yopi berpesan agar para anggota pramuka hendaknya memiliki pribadi yang selalu bersemangat, kreatif dan mandiri serta tidak pernah mudah menyerah.
 
“Pramuka itu harus terus bersemangat, pramuka itu harus kreatif, pramuka itu harus mandiri dan pramuka itu jangan pernah mudah menyerah,” jelasnya.
 
Kegiatan perkemahan besar yang diselenggarakan kwartir cabang gerakan Pramuka Kabupaten Inhu ini dijadwalkan berlangsung dua hari (20-21/2/2018). 350 peserta yang mengikuti kegiatan ini berasal dari kwartir ranting dari seluruh kecamatan se Inhu.
 
Selain Bupati Yopi, hadir dalam kesempatan itu Plt Sekda Inhu Hendrizal, sejumlah Kepala Dinas, Kabag Protokoler Setdakab Inhu,  Supandi S.Sos MP serta beberapa camat. (azi) 

#Pendidikan

Index

Berita Lainnya

Index