Milad Desa Danau Tiga ke 11, Khairul Syaifuddin: Semoga Semakin Maju

Khairul Syaifuddin
RiauKarya.com - Desa Danau Tiga, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) genap berusia 11 tahun pada 14 Februari 2018 yang lalu. Berbagai acarapun dilaksanakan oleh pihak desa untuk memeriahkan milad desa tersebut, salah satunya adalah lomba tumpeng yang dimenangkan oleh RT 8.
 
Putra asli Desa Danau Tiga yang saat ini bermukim di Pekanbaru, Khairul Syaifuddin S.Pd mengucapkan selamat Milad ke 11 Desa Danau Tiga, menurutnya saat ini sudah banyak kemajuan dan perubahan di desanya itu.
 
Pria yang akrab disapa Irul ini juga mengharapkan kedepannya masyarakat Desa Danau Tiga terus kompak dan bersatu.
 
"Alhamdulillah, warga Desa Danau Tiga ini sejak dahulu kala terkenal akan kekompakannya. Oleh karena itu diusia desa yang ke 11 ini, semoga kekompakan terus terjaga dan bilaperlu ditingkatkan," sebutnya.
 
Walaupun tinggal di Pekanbaru, Irul mengaku terus memantau perkembangan desa tempat ia dibesarkan tersebut. "Saya selalu pantau perkembangan dan info tentang Desa Danau Tiga lewat media sosial dan media massa," ungkap pria bertubuh gemuk ini.
 
Pada kesempatan tersebut, Alumni UIN Suska Pekanbaru ini juga mengucapkan selamat kepada RT 8 yang telah memenangkan lomba tumpeng dalam rangka memeriahkan Milad Desa Danau Tiga.
 
"Semoga melalui moment milad ini, kedepannya Desa Danau Tiga semakin maju desanya dan bahagia warganya," pungkasnya. (dil)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar