Ternyata Ini Tujuan Touring Bupati Yopi Ke Negeri Seribu Parit

Ternyata Ini Tujuan Touring Bupati Yopi Ke Negeri Seribu Parit
Bupati Yopi berdialog dengan tokoh masyarakat Inhil ketika touring ke Tembilahan

weRiau.com – Minggu (11/2/2018) pagi, Bupati Inhu, H Yopi Arianto, SE bersama rombongan bertolak dari Rengat menuju Tembilahan, Inhil atau yang lebih dikenal dengan Negeri Seribu Parit mengendarai sepeda motor trail miliknya.

 

Ternyata, tujuan Bupati Yopi mengunjungi Tembilahan selain menyalurkan hobi juga mempererat sillahturahmi dengan masyarakat Riau, terutama masyarakat Inhil.

 

“Meski saya batal ikut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Riau 2018 ini, tapi saya tetap melakukan silahturahmi dengan masyarakat,” kata Bupati Inhu, H Yopi Arianto, SE disela-sela touring itu pada weriau.com.

 

Dijelaskan Bupati yang dikenal merakyat dan ramah ini, kendati batal ikut Pilgubri, hendaknya silahturahmi dengan masyarakat jangan sampai terputus dan hal yang paling penting adalah, silahturrahmi atau bersosialiasai dengan masyarakat jangan hanya semata-mata ketika ikut Pilkada saja, tapi harus berkelanjutan dan tidak terputus.

 

Tapi, lanjut Bupati Yopi, keinginan untuk melihat dan berinteraksi secara langsung dengan masyarakat di Riau, khususnya Inhil merupakan kepuasan batin tersendiri bagi Bupati Yopi karena dari situlah ia bisa mengetahui apa sebenarnya yang diinginkan masyarakat.

 

Sebagaimana diketahui, Bupati Yopi telah melakukan safari politiknya kesejumlah Kabupaten/Kota di Riau.

Dari perjalanan politik itu, sangat banyak aspirasi dan masukan dari masyarakat, mulai dari masalah ekonomi, budaya maupun infrastruktur (ril)    

 

 

Berita Lainnya

Index