PSMTI Inhu Serahterimakan Rehabilitasi Tulisan Nama Objek Wisata Danau Raja Pada Pemkab Inhu

PSMTI Inhu Serahterimakan Rehabilitasi Tulisan Nama Objek Wisata Danau Raja Pada Pemkab Inhu
Bupati Yopi didampingi Ketua PSMTI Inhu, Mastur saat serah terima tulisan nama objek wisata Danau Raja Rengat

weRiau.com- Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Inhu serah-terimakan rehabilitasi tulisan nama objek wisata Danau Raja Rengat pasca diperbaiki oleh PSMTI Inhu beberapa waktu lalu pada Pemkab Inhu dan diterima langsung oleh Bupati Inhu, H Yopi Arianto, SE.

 

Acara yang ditaja PSMTI Inhu dilaksanakan dilokasi taman wisata Danau Raja Rengat, Minggu (4/2/2018) yang dihadiri Bupati Yopi, Ketua PSMTI Inhu, Mastur atau yang lebih akrab dipanggil Asun, Kepala Disporabudsata Inhu, Armansyah, Kabag Protokoler Pemkab Inhu, Supandi, sejumlah kepala OPD dilingkup Pemkab Inhu serta seluruh pengurus PSMTI Inhu.

 

Mastur ketika dikonfirmasi disela-sela acara itu mengatakan, rehabilitasi tulisan nama objek wisata Danau Raja Rengat merupakan realisasi janji PSMTI Inhu pada Bupati Yopi saat pengukuhan pengurus PSMTI beberapa waktu lalu.

 

Dikatakan, salah satu bukti kepedulian PSMTI Inhu terhadap ikon wisata kota Rengat, sebab Danau Raja milik masyarakat Inhu, khususnya Rengat jadi merupakan kewajiban bagi PSMTI Inhu untuk menjaga, merawat dan melestarikan keindahan Danau Raja Rengat yang menjadi objek wisata kebanggaan Inhu.

 

Selain itu, lanjut Mastur, PSMTI akan membuat agenda tetap dan menjadikan Danau Raja sebagai lokasi untuk kegiatan bhakti sosial, seperti membersihkan sekitar lokasi  objek wisata Danau Raja atau kegiatan yang berkenaan langsung dengan masyarakat banyak.

 

Sementara, Bupati Yopi atas nama Pemkab Inhu mengucapkan terima kasih pada PSMTI Inhu yang telah peduli terhadap keindahan objek wisata Danau Raja Rengat dengan membangun atau memperbaiki tulisan nama Danau Raja Rengat.

 

Bupati Yopi berharap agar seluruh elemen masyarakat bisa menjaga dan merawat apapun fasilitas umum yang sudah ada dilokasi Danau Raja dengan baik sehingga keindahan objek wisata kebanggaan masyarakat Inhu tersebut selalu terjaga.

 

"Tulisan nama Danau Raja ini telah diperbaki PSMTI Inhu, diharapkan pada masyarakat, khususnya warga Rengat untuk menjaga semua fasilitas yang ada di Danau Raja agar keindahannya tetap terjaga," ucap Bupati Yopi (ril)

Berita Lainnya

Index