Mulai Musrenbang, Bupati Yopi Minta Camat Undang 'Ahli Provokasi'

Mulai Musrenbang, Bupati Yopi Minta Camat Undang 'Ahli Provokasi'
Bupati Inhu, H Yopi Arianto SE
INHU - Mulai Senin (5/2/2018) besok, Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) kecamatan se Kabupaten Indragiri Hulu dimulai. Untuk perdana akan dilaksanakan di Kecamatan Kuala Cenaku.
 
"2018 proses pembangunan di bulan Januari - Februari sudah mulai, salah satunya Musrenbang mulai hari Senin kita laksanakan, pertama di Kuala cenaku," ujar Bupati Yopi pada acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat eselon II, III, dan IV, Jum'at (2/2/2018) di Gedung Dang Purnama, Rengat.
 
Untuk menyerap aspirasi masyarakat tersebut, lanjut Bupati Yopi, Pemkab Inhu membentuk tim untuk keliling di 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Inhu. 
 
"Kita ini tim yang ingin berdebat dalam merumuskan pembangunan. Masyarakat silahkan hadir dalam musrenbang tersebut, silahkan sampaikan aspirasi, kalau tak hadir jangan salahkan pemerintah, karena perdebatan diluar musrembang itu diluar ketentuan," terang Bupati Yopi.
 
Bupati juga meminta kepada Camat yang ada di Inhu untuk mengumpulkan 'ahli provokasi'.
 
"Pak Camat, saya minta kumpukan yang ahli provokasi, biasanya ngumpul dikedai kopi, undang mereka semua agar dapat menyampaikan di forum resmi seperti Musrenbang ini," sebutnya. 
 
Pada kesempatan itu, Bupati juga mengungkapkan kalau dirinya sering memantau di media sosial facebook.
 
"Saya sering memantau dan mengikuti facebook, saya ikuti terus, ada pejabat yang bukannya memberikan penjelasan kalau ada kritikan dari masyarakat. Namun, malahan menghancurkan diri sendiri, dan pimpinannya," ungkap Bupati. (azi)

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index