Edi Priyanto ST Dilantik dan Diambil Sumpah Menjadi Kades Talang Jerinjing

Edi Priyanto ST Dilantik dan Diambil Sumpah Menjadi Kades Talang Jerinjing
Edi Priyanto ST bersama istri tercinta
INHU - Edi Priyanto ST dilantik dan diambil sumpah menjadi Kepala Desa Talang Jerinjing oleh Bupati Indragiri Hulu, H. Yopi Arianto SE yang diwakili Camat Rengat Barat, Sarman SH, MH, pada Rabu (24/1/2018) bertempat di Ruang Serbaguna Kantor Camat Rengat Barat.
 
Selain Edi Priyanto ST, Camat Rengat Barat juga melantik dan mengambil sumpah 10 Kades lainnya, yakni Kades Kotalama Herman, Kades Sungai Dawu Achmad Isa, Kades Danau Baru M.Ridwan, Kades Rantau Bakung Komarzaman, Kades Alang Kepayang Edi Muzakirin, Kades Bukit Petaling Purna Windra, Kades Barangan Heri Chandra, Kades Pematang Jaya Suwoto Adi, Kades Sialang Dua Dahan Nasrun dan Kades Pekan Heran Suparmanto.
 
Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua DPRD Inhu Sumini S.Pd.I, Kapolsek Rengat Barat Kompol B. Suryadi SH, Danramil 01 Rengat, Pelda Sudaryadi, Sekcam Encik M. Ali. S, Sejumlah Kepala Desa, Ketua BPD dan Tokoh Masyarakat. 
 
 
Edi Priyanto ST saat dikonfirmasi weRiau.com seusai acara mengucapkan terimakasih kepada saudara, kawan-kawan, handai tolan, relawan yang tidak dapat disebutkan namanya satu persatu dan semua pihak yang telah membantu, mendukung, mendoakan, sehingga dirinya kembali memimpin Desa Talang Jerinjing untuk 6 tahun kedepan. 
 
Selain mengucapkan terimakasih, pria yang akrab disapa Edi Tajir ini juga memohon maaf bilamana selama proses dari awal hingga akhir terdapat kesalahan dan kekhilafan baik dari lisan ataupun perbuatannya yang mungkin menyinggung perasaan dan membuat ketidaknyamanan berbagai pihak.
 
Kembali memimpin Desa Talang Jerinjing, menurutnya merupakan sebuah anugerah, oleh karenanya diperiode kedua ini, dirinya bertekad akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat.
 
 
Pada kesempatan tersebut, mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Inhu ini juga berpesan kepada seluruh masyarakat Desa Talang Jerinjing untuk kembali bersatu dan bersama-sama.
 
"Saya mohon doa restu dan juga dukungan dari semua pihak terkhusus masyarakat Desa Talang Jerinjing supaya saya bisa menjalankan amanah dan membawa Desa Talang Jerinjing menjadi lebih maju dan baik, karena saya menyadari saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari salah dan khilaf serta sangat butuh dukungan dan doa. Semoga Allah SWT mengabulkan segala doa dan harapan kita. Tetap semangat dan istiqomah," pungkas pria yang dikenal humoris ini. (azi)

#Desa

Index

Berita Lainnya

Index