Rencana Pembangunan RSUD Indrasari Rengat dibatalkan DPRD

Mahasiswa Inhu Pekanbaru 'Mengutuk' Sikap DPRD Inhu

Mahasiswa Inhu Pekanbaru 'Mengutuk' Sikap DPRD Inhu
Inilah aksi Mahasiswa Inhu beberapawaktu yang lalu di Gedung DPRD Inhu menuntut pengesahan RAPBD Inhu 2018

INHU - Himpunan Mahasiswa (HIMA) Inhu Pekanbaru kembali akan “seruduk” gedung DPRD Inhu. Aksi tersebut, terkait pencoretan anggaran oleh DPRD Inhu terhadap rencana pembangunan RSUD Indrasari tahun 2018.

Kepastian ini disampaikan oleh Ketua HIMA Inhu Pekanbaru Anggi Destriono saat dihubungi melalui selulernya, Selasa (23/1/2018).

Diungkapkannya, aksi tersebut adalah bentuk kekecewaan mahasiswa Inhu sebab pencoretan rencana pembangunan tersebut berkaitan dengan kebutuhan dasar masyarakat.

“Kami sangat menyayangkan sikap DPRD Inhu yang berani-beraninya mencoret dan tidak menyetujui rencana pembangunan RSUD Indrasari Rengat tahun 2018 ini. Menyikapi itu, kami "mengutuk" sikap DPRD Inhu dan akan berencana kembali melakukan aksi demo untuk datangi DPRD Inhu,” tegas Anggi.

Menurutnya, sikap dan keputusan tersebut telah menodai hati rakyat, sebab rumah sakit adalah kebutuhan dasar masyarakat.

“Anggapan kami, dengan semakin bagus fasilitas rumah sakit, tentunya akan berpengaruh terhadap peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Kami mempertanyakan nurani bapak/ibu anggota DPRD sekalian. Kenapa rencana pembangunan RSUD tidak disetujui,” tutupnya. (azi)

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index