Polres Inhu Gelar Sertijab Kasat Lantas Dan Kasat Narkoba

Polres Inhu Gelar Sertijab Kasat Lantas Dan Kasat Narkoba
Kapolres Inhu laksanakan Sertijab Kasat Lantas dan Kasat Narkoba
WeRiau.com- Polres Indragiri Hulu (Inhu) melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas AKP Ricky Michael Mandey SIK kepada oleh AKP Waras Wahyudi, sedangkan Kasat Narkoba AKP Harut Kemri digantikan oleh AKP Zainal Arifin SH, MH dipimpin langsung oleh Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari S.IK, MH dihalaman Mapolres Inhu, Selasa (16/1/2018).
 
Tampak hadir juga Wakapolres Inhu Kompol Roni Syahendra SH SIK, Kabag Ops Polres Inhu Kompol Ahmad Salmi juga para Kabag lainnya, para Kapolsek, Kasat dan anggota personel Polres Inhu.
 
Kapolres Inhu dalam sambutannya mengharapkan agar Kasat yang baru agar cepat dapat menyesuaikan diri.
 
"Kepada Kasat Narkoba yang baru, saya berharap agar dapat secepat mungkin menyesuaikan diri sehingga komunikasi dengan anggota maupun jajaran Polres, karena tugas kita masih banyak dan saya berharap pengungkapan kasus Narkoba harus ditingkatkan lagi," ungkapnya.
 
Dijelaskan, dalam lingkungan organisasi Polri mutasi jabatan merupakan hal yang biasa karena juga bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses managerial organisasi dalam melaksanakan misi dan untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.
 
Dengan mutasi jabatan, lanjut Kapolres, maka kontinuitas terhadap pelaksana program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan yang semata-mata berorientasi kepada kepentingan masyarakat.
 
Kapolres juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada pejabat lama yang selama bertugas dipolres Inhu telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi. 
 
"Selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru dan semoga sukses selalu dalam karir Kepolisian," harap Kapolres (ril)

Berita Lainnya

Index