Usaha Kreatif yang Menawarkan Jasa Antar Alamat Makanan Minuman Hadir di Kota Rengat

Usaha Kreatif yang Menawarkan Jasa Antar Alamat Makanan Minuman Hadir di Kota Rengat
INHU - Kabar gembira bagi masyarakat kota Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau, pasalnya kini telah hadir jasa pelayanan penghantar makanan dengan nama "SIAP KAMI ANTAR" khusus wilayah kota Rengat.
 
Dengan jasa "SIAP KAMI ANTAR", warga Rengat dimudahkan untuk membeli makanan maupun minuman. Sebab, hanya dengan Rp 5 ribu, "SIAP KAMI ANTAR" siap melayani pesanan seperti rumah makan, cafe, swalayan, warung, kedai kopi, atau tempat-tempat lainnya dari pukul 8.00 WIB pagi sampai dengan pukul 21.00 WIB malam. 
 
Moh. Rouf Azizi S.Pd.I selaku salah satu owner "SIAP KAMI ANTAR" mengatakan bahwa unit usahanya tersebut sengaja dibuat bertujuan untuk memudahkan warga kota Rengat dalam memenuhi kebutuhan khususnya dalam hal makanan dan minuman.
 
"Hasil pengalaman pribadi saya, pernah saya ingin beli makanan, namun malas untuk pergi membeli. Apalagi kalau cuacanya panas ataupun hujan, rasa malas itu semakin meningkat. Berawal dari pengalaman tersebut, saya mencoba membuat sebuah jasa penghantar makanan maupun minuman. Jadi, mau cuaca panas ataupun hujan, kedepannya "SIAP KAMI ANTAR" siap mengantar pesanan anda langsung kerumah," terang Aziz sapaan akrabnya. 
 
Jasa penghantar makanan dan minuman ini, kata Aziz, sebenarnya sudah ada sejak tahun 2016 yang lalu, kala itu hadir dengan nama 'KAMI ANTAR' dan sempat memiliki pelanggan setia pada waktu itu.
 
"Untuk tahun ini kita hadir kembali dengan nama "SIAP KAMI ANTAR", rencananya akan mulai beroperasi pada Sabtu 20 Januari mendatang. Dan untuk tahap awal ini kami memiliki 3 orang pegawai yang siap memberikan pelayanan untuk warga kota Rengat," terang pria yang hoby memancing ini.
 
Keuntungan menggunakan Jasa penghantar makanan dan minuman "SIAP KAMI ANTAR" ini adalah kemudahan berbelanja tanpa repot dan terbebas dari polusi udara, cuaca panas, hujan dan tentunya minyak motor tetap irit serta motor tetap bersih. 
 
Ayo Buruan !!! Pemesanan bisa melalui langsung Call di nomor 082390952497. (dil)

Berita Lainnya

Index