Empat Personil Dan Satu PNS Polres Inhu Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres

Empat Personil Dan Satu PNS Polres Inhu Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres
Kapolres Inhu, AKBP Arif Basatri, S.IK, MH bersama personil yang naik pangkat usai upacara

WeRiau.com – Empat Bintara Polri personil Polres Inhu dan satu orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri yang bertugas di Polres Inhu naik pangkat untuk periode 1 Januari 2018, sedangkan kenaikan pangkat PNS untuk periode 1 Oktober 2017.

 

Kenaikan pangkat empat personil dan satu PNS tersebut dilaksanakan dalam bentuk upacara Korp Lapor Kenaikan Pangkat dihalaman Mapolres Inhu, Kamis (4/1/2018) pagi itu dipimpin langsung Kapolres Inhu, AKBP Arif Bastari, S.IK, MH dengan perwira upacara AKP Hendri yang juga Kasat Sabhara Polres Inhu dan komandan upacara, Ipda Mike Kurniawan, SH.

 

Keempat personil yang naik pangkat dari Brigadir Kepala (Bripka) ke Aipda sesuai keputusan nomor : Kep / 697 / XII / 2017 tanggal 22 Desember 2017 itu adalah, Bripka Rahmayati, Bripka Sumino, Bripka Anda Jas M dan Bripka Kalbinur.

 

Sedangkan PNS Polri yang naik pangkat untuk periode 1 Oktober 2017 dari pangkat lama Pengda TK I Gol. II/b menjadi Pengatur II/c. atas nama Dewi Banjarnahoi.

 

Kapolres Inhu dalam sambutannya mengatakan, disela-sela kesibukan pelaksanaan Operasi Lilin Siak 2017 dan perayaan tahun baru 2018 yang menjadi tugas serta tanggung jawab anggota Polri, jajaran Polres Inhu masih bisa memenuhi hak anggota Polri untuk menyelenggarakan upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Bintara Polri Polres Inhu Periode 1 Januarai 2018 dan PNS Polri Polres Inhu periode 1 Oktober 2017 dalam suasana yang khidmat penuh kebanggaan dengan naiknya pangkat setingkat lebih tinggi.

 

Kenaikan pangkat dalam organisasi Polri tidak semata mata merupakan hak bagi setiap personil Polri yang secara otomatis diberikan begitu saja, namun merupakan hasil seleksi dengan melihat catatan prestasi kerja, integritas, moralitas dan dedikasi yang tinggi terhadap organisasi serta beberapa kriteria lain sebagai persyaratan dan pertimbangan.

 

Upacara tersebut juga diikuti oleh Waka Polres Inhu, Kompol Roni Syahendra, SH, S.IK, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, personil gabungan Polres Inhu dan jajaran Polsek, ketua serta pengurus Bhayangkari Cabang Inhu (ril)

 

 

Berita Lainnya

Index