Kabag Ops Polres Inhu Pimpin Upacara Peringatan Hari Ibu Ke-89

Kabag Ops Polres Inhu Pimpin Upacara Peringatan Hari Ibu Ke-89
Polres Inhu laksanakan upacara bendera peringatan Hari Ibu


WeRiau.com-Jajaran Polres Inhu Jumat (22/12/2017) pagi melaksanakan upacara yang sangat istimewa yakni upacara Peringatan Hari Inhu ke-89 tahun 2017 dengan pelaksana upacara didominasi Polwan.

Upacara tersebut dipimpin Kapolres Inhu, AKBP Arif Bastari, S.IK, SH yang diwakili Kabag Ops Polres Inhu, Kompol Ahmad Salmi,  sedangkan Perwira Upacara adalah KBO Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Inhu, Iptu Nugrahimi Syamsiar dengan Komandan Upacara  KBO Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Inhu, Ipda Riris Djayanti Sitorus, S.TrK.

Dalam sambutannya, Kabag Ops mengatakan, ada beberapa tema dalam pelaksanaan Upacara Bendera peringati Hari Ibu Ke - 89 tahun 2017 itu, diantaranya meningkatkan akses ekonomi bagi perempuan menuju perempuan mandiri, sejahtera dan bebas dari kekerasan.

Kemudian peningkatan ketahanan keluarga untuk mewujudkan keluarga yang kuat dalam berbagai bidang seperti bidang kesehatan, ekonomi, pendidikan, kehidupan keluarga, kehidupan bermasyarakat dan kuat dalam menyikapi perbedaan budaya.

Upacara istimewa tersebut dihadiri oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira Polres Inhu dan diikuti oleh pleton Perwira Menengah (Pamen),  pleton gabungan staf, pleton Satuan Sabhara, pleton Satlantas, pleton Sat Reskrim dan Sat Intel (ril)

Berita Lainnya

Index