RSI Ibnu Sina Akan Gelar Khitanan Massal

RSI Ibnu Sina Akan Gelar Khitanan Massal
Foto: rtc
weRiau.com - Membantu masyarakat dalam melaksanakan khitan untuk para putra Rsi Ibnu Sina akan gelar kegiatan khitan massal di Pekanbaru. Kegiatan ini akan dilaksanakan serentak di tiga lokasi di Pekanbaru. 
 
Laziz Ibnu Sina diwakili oleh Zacky selaku Kepala Humas Marketing RS Islam Ibnu Sina kepada Riauterkini.com menjelaskan kegiatan khitanan massal ini merupakan program rutin tiap tahunnya. 
 
"Ini akan dilaksakan serentak di tiga lokasi pada 23 Desember 2017 nanti. Yakni di kantor Ummahat Masjid Raudhatul Jannah, gedung mandiri Ronggo warsito, dan kantor Camat Panyung Sekaki kalau tidak ada perubahan," katanya. 
 
Dijelaskannya, dalam kegiatan ini masyarakat tidak dikenakan biaya sepeser pun atau gratis. Bahkan juga diberikan obat untuk diminum di rumah. Tak hanya itu saja, pasien juga dapat melakukan kontrol jika ada keluhan setelah melakukan khitan tersebut. Namun tak perlu khawatir, sebab pihaknya siapkan tenaga medis yang sudah berwawasan dan berpengalaman. 
 
"Memang target saat ini sudah kita penuhi. Yakni sekitar 150 orang dimana setiap lokasi yang kita tentukan kita melayani sekitar 50 anak," jelasnya. 
 
Diharapkan Zacky gelaran ini dapat membantu masyarakat serta lebih mengenal lagi kualitas layanan Rsi Ibnu Sina. "Sebelum kegiatan ini dilangsungkan, pada 20 Desember 2017 ini kita akan kembali gelar kegiatan operasi bibir sumbing yang telah kita gelar sejak beberapa waktu lalu di berbagai daerah. Kali ini kita laksanakan di Rs Permata Hati di kota Duri," singkatnya.
 
 
 
 
Sumber: riauterkini.com

#Kesehatan

Index

Berita Lainnya

Index