HM Haris Salut Dengan Masyarakat Inhu

HM Haris Salut Dengan Masyarakat Inhu
Bupati HM Haris dan Bupati Yopi nampak ceria bersama masyarakat eks transmigrasi
INHU - Bupati Pelalawan, HM Haris mengaku salut dan kagum dengan masyarakat Inhu, khususnya masyarakat eks Transmigrasi.
 
Pengakuan tersebut disampaikan HM Haris usai melihat masyarakat Desa Sei Beras-Beras Kecamatan Lubuk Batu Jaya yang menyambut dengan sangat meriah dirinya bersama Bupati Yopi saat mengunjungi desa tersebut usai pelaksanaan Upacara Hari Bhakti Transmigrasi ke 67 di Desa Puntian Mekar. 
 
Saat tiba dilokasi acara dua bupati yang digadang-gadang akan berpasangan pada Pilgubri 2018 mendatang ini memang sudah ditunggu ribuan masyarakat dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga orang tua. 
 
Dalam kesempatannya, HM Haris mengungkapkan bahwa acara peringatan HBT di Inhu sangat meriah sekali, hal tersebut terlihat dari antusiasnya dan partisipasi masyarakat dala mengikuti acara.
 
"Saya lihat tadi waktu baru datang ada penampilan masyarakat dengan berdandan ala Pak Tani membawa hasil bumi. Hal itu menurut saya adalah tradisi yang luar biasa, mengingat kita Negara Agraris dan memiliki tanah yang sangat subur sekali, jadi bagus terus dikembangkan," terangnya.
 
Selanjutnya, Bakal Calon Gubernur Riau ini mengucapkan selamat Hari Bhakti Transmigrasi ke 67 bagi seluruh masyarakat eks transmigrasi. Disamping itu juga, diharapkan masyarakat eks transmigrasi semakin sukses, berjaya, dan tetap menjaga NKRI dimanapun berada.
 
Usai sambutan, HM Haris berpamitan kepada seluruh masyarakat yang hadir karena dirinya akan ada agenda rapat di Jakarta. Bersalaman dan foto selfie maupun foto bersama warga mewarnai perjalanan Bupati Pelalawan tersebut dari lokasi acara menuju mobilnya. (azi)

#Lifestyle

Index

Berita Lainnya

Index