Lima Nama Diprediksi Maju Pada Pemilihan Ketua PWI Inhu Periode 2017-2020

Lima Nama Diprediksi Maju Pada Pemilihan Ketua PWI Inhu Periode 2017-2020
Lima nama yang diprediksi maju pemilihan Ketua PWI Inhu periode 2017-2020
RENGAT - Jika tidak ada aral melintang, Konferensi Kabupaten (Konferkab) IV Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) akan digelar pada 29-30 Desember 2017 mendatang di Pematang Reba. Berbagai persiapan untuk mensukseskan acara tersebut pun terus dilakukan oleh Panitia Pelaksana.  
 
Berdasarkan pengamatan dilapangan, ada lima nama yang diprediksi akan maju pada Pemilihan Ketua PWI Inhu periode 2017-2020. Adapun nama tersebut antara lain, wartawan senior Inhu, Zulkifli Panjaitan S.Sos, MM, Kusdianto, Raja Kasmedi S.Ag, dan Efril Reza. Kemudian dikalangan muda muncul sosok Moh Rouf Azizi S.Pd.I.
 
Penasehat PWI Inhu, Zulpen Zuhri SE mengapresiasi munculnya lima nama yang diprediksi akan maju menuju PWI Inhu Satu tersebut. Menurutnya siapaun orangnya asalkan sudah memenuhi persyaratan, maka sah-sah saja maju.
 
Pria berambut gondrong ini juga menyampaikan kerja PWI sebagai salah satu organisasi yang diakui secara resmi oleh pemerintah ini cukup berat. Hal ini mengingat di era globalisasi ini arus informasi sangat laju, disinilah peran PWI dalam membantu pemerintah dalam memerangi hoax perlu ditingkatkan.
 
Kepada lima bakan calon ketua PWI Inhu yang diprediksi maju, Zulpen berpesan agar kiranya dapat mengambil hati calon pemilih, sehingga apa yang diharapkan dapat tercapai, dan yang paling penting kedepannya harus bisa seraya berkomitmen untuk meningkatkan profesionalisme dan kesejahteraan anggota. 
 
Ketika ditanya apakah akan mendukung salah satu balon, Zulpen menegaskan hingga saat ini dirinya masih netral, karena menurutnya siapaun orangnya yang akan maju pasti tujuannya baik untuk memajukan PWI Inhu.
 
Sementara itu, salah satu bakal calon Ketua PWI periode 2017-2020, Kusdianto saat dikonfirmasi mengaku siap jika diberi amanah untuk memimpin PWI Inhu. 
 
"Secara pribadi saya siap jika diberi amanah, karena tujuan saya hanya satu, yakni menjadikan organisasi PWI Inhu ini semakin maju dan berjaya," tegasnya. (rls)

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index