Wabup Inhu : Anggota Korpri Harus Bisa Tingkatkan Kualitas Diri

Wabup Inhu ketika menjadi Irup peringatan HUT Korpri ke-46 dihalaman kantor Bupati Inhu

RiauKarya.com – Setiap anggota Korp Pegawai Negeri Repbulik Indonesia (Korpri) yang betugas di Kabupaten Inhu harus bisa untuk terus meningkatkan kualitas diri, meninggalkan cara kerja lama dan memperkuat semangat debirokratisasi.

 

Demikian hal ini disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Inhu, H Khairizal, SE,M.Si dalam sambutannya ketika menjadi Inspektur Upacara (Irup) peringatan Hari Ulang Tahun Korpri ke-46 tahun 2017 dihalaman kantor Bupati Inhu, Rabu (29/11/2017).

 

Wabup juga berpesan pada anggota Korpri dilingkup Pemkab Inhu untuk terus berinovasi dengan memanfaatkan kemajuan ilmu dan teknologi dalam menciptakan terbosan layanan publik yang efektif, efisien, transparan dan akuntabel.

 

Pelaksanaan upacara peringatan HUT Korpri ke-46 tersebut berlangsung khidmat, semua prosesi dapat dilaksanakan dengan baik, seperti pengibaran bendara merah putih, mengheningkan cipta, pembacaan naskah Pancasila, pembukaan UUD 1945 serta pembacaan Panca Prasetya Korpri diikuti oleh seluruh peserta upacara, sambutan Wabup dan menyanyikan Mars Korpri serta doa.

 

Seusai upacara, Ketua Korpri Inhu, H Hendrizal melantik dan mengukuhkan 32 Dewan Pengurus Korpri Unit Kabupaten atau Unit Organisasi Perangkat Daerah serta pengukuhan Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Inhu, yakni H Hendrizal yang juga Plt Sekdakab Inhu.

 

Kemudian Wabup menyerahkan hadiah kepada pemenang atau juara sejumlah lomba yang dilaksanakan dalam rangka meriahkan HUT Korpri dilingkup Pemkab Inhu (ril)  

 






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar