Hadiri Pelantikan MPC PP Inhu, Ini Pesan Wabup

Hadiri Pelantikan MPC PP Inhu, Ini Pesan Wabup
Pengurus MPC PP Inhu menjelang detik-detik pelantikan

 

RENGAT – Wakil Bupati (Wabup) Inhu, H Khairizal, SE, M.Si berpesan pada pemuda-pemudi yang tergabung dalam organisasi Pemuda Pancasila Inhu untuk selalu menjaga nama besar organisasi dan menjaga kedaulatan Republik Indonesia.

 

Hal ini disampaikan Wabup saat menghadiri pelantikan Majelias Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Inhu periode 2017-2021, Selasa (28/11/2017) siang digedung Dang Purnama Rengat.

 

Selanjutnya, atas nama Pemkab Inhu dan mewakili Bupati Inhu, H Yopi Arianto, SE, Wabup mengucapkan selamat dan sukses bagi pengurus MPC PP Inhu yang telah dilantik.

 

Sementara pelantikan MPC PP Inhu ini dilakukan lansung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (MPW) PP Riau, Arsyadianto Rachman.

Selain Wabup, pelantikan itu juga dihadiri Dandim 0302 Inhu yang diwakili Kap.Inf Kadarisman, Kapolres Inhu diwakili Iptu Jhonson Sitompul, Sejumlah SKPD Inhu, Mahasiswa STIE Rengat, sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) Karang Taruna, KNPI, LMP, FPI dan undangan lainnya.

 

Ketua MPC PP Inhu, Indra T dalam sambutannya setelah prosesi pelantikan mengucapkan ribuan terima kasih Pemkab Inhu dalam memfasilitasi serta mensukseskan prosesi pelantikan MPC PP Inhu.

 

“Sekali layar terkembang surut kita berpantang. Mari sama-sama kita memantapkan konsolidasi organisasi sampai ketingkat basis untuk menciptakan kader militan cinta NKRI orofesional, mampu menjawab tantangan organisasi kini dan masa depan. Merdeka, merdeka Pancasila,”. Dan langsung dijawab “Abadi” secara serentak oleh seluruh hadirin yang ada didalam gedung (ril) 

Berita Lainnya

Index