HUT Korpri Ke-46, Pemkab Inhu Gelar Kejuaraan Motocross Antar OPD

HUT Korpri Ke-46, Pemkab Inhu Gelar Kejuaraan Motocross Antar OPD
Ketua Korpri Inhu, Selamet, Sekdakab Inhu Hendrizal ketika acara pembukaan kejuaraan motocross antar OPD

WeRiau.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhu bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Inhu menggelar event atau kejuaraan motocross antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemkab Inhu.

 

Acara yang digelar untuk menjaring pembalap berbakat kemudian ajang mempererat sillahturrahmi antar ASN sekaligus meriahkan HUT Korpri ke-46 itu dilaksanakan disirkuit permanen komplek kantor Bupati Inhu, Kamis (23/12/2017).

 

Ketua I Korpri Inhu, Selamet dalam sambutannya ketika acara pembukaan motocross itu mengatakan, acara itu merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk meriahkan HUT Korpri ke-46 tahun 2017.

 

Namun yang lebih penting, event motocross antar OPD ini adalah sebagai ajang untuk mempererat silahturrahmi antar ASN dilingkup Pemkab Inhu.

Diharapkan, kejuaraan ini merupakan terobosan bagi Korpri dalam merangkul generasi muda dan menyalurkan bakatnya sebagai pembalap handal, bukan sebagai pembalap liar serta aksi ugal-ugalan dijalan raya.

 

“Desember mendatang, IMI Inhu dan Forum Masyarakat Peduli Inhu akan menggelar Kejurda motocross tingkat Provinsi disirkuit kita ini,” ujarnya.

 

Setelah berikan sambutan, Ketua Korpri Inhu melepas perserta motocross kemudian diikuti Plt Sekdakab Inhu, Hendrizal serta sejumlah pejabat dilingkup Pemkab Inhu lainnya (ril)  

Berita Lainnya

Index