Putra Indra Pimpin KORPRI Kecamatan Peranap Periode 2017 - 2022

Putra Indra, Ketua KORPRI Kecamatan Peranap periode 2017-2022
INHU - Putra Indra dikukuhkan menjadi Ketua KORPRI Kecamatan Peranap periode 2017 - 2022 oleh Ketua KORPRI Kabupaten Inhu, Ir. H. Hendrizal M.Si, pada Jum'at (17/11/2017) usai pelaksanaan upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 di halaman Kantor Bupati Inhu.
 
Usai dikukuhkan, Putra Indra saat dikonfirmasi weriau.com mengucapkan terimakasih kepada Ketua KORPRI Kabupaten Inhu yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin KORPRI Kecamatan Peranap hingga tahun 2022 mendatang.
 
Pria yang juga menjabat sebagai Kepala UPT Disdikbud Peranap ini bertekad akan melakukan yang terbaik untuk KORPRI Kecamatan Peranap, agar semakin maju dan berkembang sesuai tujuan dan harapan bersama.
 
"Yang jelas untuk tahap awal ini, dalam waktu dekat kami akan melakukan konsolidasi internal pengurus KORPRI Peranap," ungkap Indra.
 
Putra Indra pun berharap kedepannya pengurus KORPRI Peranap dapat bersatu dan kompak dalam menjalankan roda organisasi ini dan tentunya juga ikut mengawal dan mewujudkan perubahan untuk pelayanan yang lebih baik.
 
"Anggota KORPRI harus responsif terhadap setiap kritikan masyarakat, selalu proaktif terhadap aspirasi masyarakat dan tetap memberikan pelayanan yang cepat dengan mutu yang semakin baik, untuk kesejahteraan masyarakat, khususnya Kecamatan Peranap," pungkasnya. (mra)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar