Kadisdikbud Inhu Buka Konfercab PGRI Batang Cenaku

Kadisdikbud Inhu, H. Ujang Sudrajat SP, M.Si hadiri dan buka secara langsung Konfercab PGRI Batang Cenaku
INHU - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), H. Ujang Sudrajat SP, M.Si hadir dan membuka secara langsung Konferensi Cabang PGRI Kecamatan Batang Cenaku, Kamis (16/11/2017) bertempat di Aula UPTD Disdikbud Batang Cenaku.
 
Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua PGRI Inhu beserta pengurus, sejumlah pejabat dilingkungan Disdikbud Inhu, beberapa KUPT Disdikbud, dan tamu undangan lainnya.
 
Kadisdikbud Inhu, H. Ujang Sudrajat SP, M.Si saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) merupakan salah satu organisasi tua yang ada di Indonesia, oleh karenanya sinergitas antara PGRI dan Pemerintah harus senantiasa dijalin dan ditingkatkan.
 
Kemudian, PGRI sebagai organisasi guru di Indonesia merupakan salah satu pilar penting dalam mewujudkan insan pendidik yang profesional, sejahtera dan terlindungi. 
 
Oleh karenanya, keberadaan dan peran PGRI sebagai wahana persatuan dan kesatuan guru, sekaligus muara pelayanan publik di bidang pendidikan diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi daya dukung, tumbuh dan berkembangnya kualitas sumber daya manusia, pembangunan dunia pendidikan, dan membawa manfaat yang secara langsung dapat dirasakan oleh anggota, masyarakat dan pemerintah.
 
Usai membuka Konfercab PGRI Batang Cenaku, Kadisdikbud Inhu beserta rombongan melanjutkan kunjungan beberapa sekolah yang di Kecamatan Batang Cenaku, Kecamatan Seberida, dan Kecamatan Rengat Barat. (mra)
 


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar