Camat Rengat Lantik Said Mohamad Solichin Menjadi Pj Kades Rawa Bangun

Camat Rengat Lantik Said Mohamad Solichin Menjadi Pj Kades Rawa Bangun
Camat Rengat, Wagiman SE, M.Si melantik Pj Kades Rawa Bangun
RENGAT - Camat Rengat, Wagiman SE, M.Si melantik secara langsung Penjabat Kepala Desa Rawa Bangun, Said Mohamad Solichin S.Sos, pada Senin (13/11/2017) bertempat di halaman Kantor Desa Rawa Bangun. Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Indragiri Hulu Nomor Kpts 450/XI/2017.
 
Dalam pelantikan itu juga disaksikan secara langsung oleh Bupati Inhu, H. Yopi Arianto SE. Turut hadir sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Inhu, Sekcam Rengat Raja Muhammad Arif S.Sos, seluruh Kades dan Lurah se Kecamatan Rengat, Fasilitator Kecamatan Rengat Fitri Ningsih SE, Pendamping Desa Dewi Ranti SP, Pendamping Lokal Desa Jumanto, Raja Salma Dewi, dan seluruh masyarakat Desa Rawa Bangun.
 
Camat Rengat, Wagiman SE, M.Si mengucapkan selamat kepada Pj Kades yang baru dilantik dan terimakasih kepada Kades yang lama yakni Bapak Gelundung.
 
"Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Rengat, saya mengucapkan selamat kepada Pj Kades yang beru dilantik, diharapkan dapat amanah dalam melayani masyarakat, dan kepada Kades yang lama juga kami ucapkan terimakasih atas pengabdian dan perjuangannya dalam membangun desa," ujar Camat Wagiman.
 
Camat yang dikenal tegas ini juga berpesan kepada Pj Kades yang baru dilantik agar memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan yang terpenting harus bisa menjalankan tugas untuk melaksanakan dan mensukseskan Pilkades Serentak dengan senantiasa menjaga kenetralan serta mendapatkan hasil satu Kades terpilih.(fer)

#Desa

Index

Berita Lainnya

Index