Ucapan Selamat Dan Do'a Untuk Soenara Poetra Arianto Banjiri Dunia Maya

Ucapan Selamat Dan Do'a Untuk Soenara Poetra Arianto Banjiri Dunia Maya
Soenara Poetra Arianto, putra Bupati Indragiri Hulu, H. Yopi Arianto SE dan Ibu Rezita Meylani
RENGAT - Acara aqiqah putra Bupati Inhu, H Yopi Arianto dan Rezita Meylani, yakni Soenara Poetra Arianto digelar dirumah dinas Bupati Inhu, jalan A Yani Rengat, Kamis (9/11/2017).  Ribuan masyarakat dari berbagai kalangan serta undangan lainnya mendoakan yang terbaik buat Nara.
 
Ternyata ucapan selamat dan do'a tidak hanya terjadi didunia nyata, namun juga membanjiri dunia maya. Seperti pada jejaring sosial Facebook tidak sedikit yang membuat satatus ucapan selamat dan mendoakan Soenara Poetra Arianto, bahkan ucapan selamat dan doa juga membanjiri dinding group-group faceebok masyarakat Inhu.
 
"Aqiqah baby "SOENARA POETRA ARIANTO",,,smg menjadi anak yg soleh dan berbakti pd orangtua,,amin,#bersamasahabataqira" tulis sebuah acount facebook yang bernama Syinta Intan, Kamis, (9/11/2017).
 
"A L H A M D U L I L L A H, Acara Walimatul Aqiqah SOENARA POETRA ARIANTO Bin H. Yopi Arianto di kediaman Bupati Indragiri Hulu.
Semoga menjadi anak yang sholeh dan bermanfaat bagi nusa, bangsa dan agama," tulis sebuah acount facebook yang bernama Edi Priyanto Maryadi yang diketahui acount ini merupakan milik Mantan Kades Talang Jerinjing, Kecamatan Rengat Barat.
 
Ucapan selamat juga hadir dari acount facebook salah seorang Kepala OPD di Pemerintahan Kabupaten Inhu.
 
"Selamat semoga menjadi anak yang soleh dan menjadi pemimpin masa depan amin..#SAYA RIAU," tulis acount  bernama Hasman PMD yang diketahui merupakan milik Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Inhu, Ir Hasman Dayat M.Si. (fer)

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index