Kodim 0302 Inhu Gelar Pisah Sambut Dandim

Kodim 0302 Inhu Gelar Pisah Sambut Dandim
Kapolres Inhu, AKBP Arif Bastari, S.IK, MH bersama Dandim baru dan Dandim Lama serta Asisten I Pemkab Inhu ketika acara pisah sambut

RENGAT- Kodim 0302/Inhu menggelar acara pisah sambut Dandim 0302 di halaman Makodim, Rabu (8/11/2017) pagi. 

Dimana Dandim 0302/Inhu yang lama Letkol Inf Mujiburahman Hadi SE digantikan oleh Letkol Arh Hendra Roza SIP.

Tampak hadir Asissten I dan Assisten II Pemkab Inhu, Forkopimda Inhu, Kajari Inhu Supardi SH, Ketua PN Rengat Agus Akhyat SH MH, kepala Dinas Inhu, , Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK MH beserta Istri, Kasdim 0302 Mayor Budi Sanjaya, sejumlah pejabat dan kepolisian dari Kabupaten Kuansing, Karutan klas II B Bejo, Ketua KNPI Inhu Dhaniel Nugroho, Ketua PP Inhu Indra T, FKPPI Inhu, Dishub, LLAJ,  Seluruh Jajaran Kodim 0302, Danramil se-Kabupaten Inhu, Balai Besar KSDA Inhu, Toga, Tomas, dan undangan lainnya.

Letkol Inf Mujiburahman SE dalam sambutannya mengatakan, selama bertugas di Kabupaten Inhu, ia telah berupaya semaksimal mungkin dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diembannya.

Namun hal yang paling utama adalah menjaga kesolidan antara Forkopimda, karena itu sangatlah penting. Setelah terjalin kesolidan itu maka terbentuklah kerjasama yang baik.

“Menjalin kesolidan antara Forkopimda itu sangatlah penting agar setiap tugas yang diemban berjalan baik tanpa kesalahan sekecil apapun. Mari sama-sama kita jaga,” ucapnya

Ia juga berpesan kepada Dandim yang baru agar meneruskan jejak langkah dalam setiap bimbingan kepada anggota, sikap tegas dan bijaksana harus menjadi patokan bersama dalam membangun kerjasama di lingkungan TNI khususnya di Inhu.

“Pak Dandim yang baru, semoga langkah kaki yang saya tinggalkan dalam membangun kesejahteraan di Inhu bisa diteruskan dan menjadi panutan selanjutnya kepada anggota. Bimbing terus mereka agar tetap terjaga keharmonisan dilingkungan TNI,” harapnya.

Sementara itu, Dandim 0302/Inhu yang baru, Letkol ARH Hendra Roza SIP dalam sambutannya mengatakan, apa yang diamanahkan oleh Letkol Inf Mujiburahman Hadi kepada dirinya akan menjadi suatu masukan serta menjadi tugas terbarunya selama bertugas di Inhu.

“Setiap apa yang diamanahkan oleh senior saya pak Mujib akan menjadi tugas baru serta menjadi tanggung jawab dalam meneruskan perjuangannya selama bertugas di Inhu ini. Selama bertugas di Inhu ini saya tetap menjalankan sesuai relnya saja. Kegiatan-kegiatan yang menyimpang itu bukan tipe saya seperti Ilegal logging,” tutur Letkol Arh Hendra Roza (ril)

 

 

 

 

 

 

 

Berita Lainnya

Index