Pusdatin Puanri Inhu Gelar Seminar Literitasi Dan Inkluisi Keuangan Pasar Modal

Pusdatin Puanri Inhu Gelar Seminar Literitasi Dan Inkluisi Keuangan Pasar Modal
Ketua Pusdatin Puanri Provinsi Riau Rahmita B Ningsih, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Ir.Hj.Isnidari ketika seminar sehari

 

RENGAT – Pusat Data dan Informasi Perempuan Riau (Pusdatin Puanri) Kabupaten Inhu, Rabu (1/11/2017) kemaren menggelar seminar sehari tentang Literisasi dan Inkluisi Keuangan Pasar Modal.

Acara yang digelar digedung Sejuta Sungkai Rengat itu dihadiri Ketua Harian Pustadin Puanri Provinsi Riau, Rahmita B Ningsih, SE, M.Hum dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Inhu, Ir.Hj.Isnidar yang diikuti seluruh pengurus organisasi wanita se Inhu.

Ketua Pusdatin Puanri Inhu, Andina Agustiani, SE dalam sambutannya mengatakan, seminar yang  bekerja sama dengan Otoritas Jasa Keuangan Riau, Prodi Ekonomi Pembangunan FEB Unri dan Galeri Investasi BEI FEB Unri itu bertujuan untuk memperoleh edukasi keuangan yang diawali dengan dasar mengenali lembaga jasa keuangan, karakteristik, manfaat dan resiko suatu produk sehingga dapat diaplikasikan dalam pengelolaan keuangan secara pribadi.

Sementara Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Inhu dalam sambutannya menyampaikan apresisasi yang luar biasa terhadap pelaksanaan seminar itu.

Ia berharap seluruh peserta dapat mengikuti semua proses seminar dari awal hingga selesai dengan baik sehingga ilmu atau pengetahuan yang diperoleh dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Setelah berikan sambutan, Ir.Hj.Isnidar secara resmi membuka seminar sehari itu tersebut (ril)

 

 

 

Berita Lainnya

Index