Agar Lingkungan Kantor Menjadi Indah dan Asri, BPKAD Inhu Tanam Aneka Ragam Bunga

Plt Kepala BPKAD Inhu, Ibrahim Alimin berfoto bersama seluruh pegawai BPKAD Inhu usai melakukan aksi tanam bunga
RENGAT - Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau melaksanakan kegiatan tanam bunga dihalaman kantornya, Kamis (2/10/2017). 
 
Dalam kegiatan penanaman bunga tersebut dipimpin secara langsung oleh Plt BPKAD Inhu, Ibrahim Alimin dan diikuti oleh seluruh pegawai PNS dan Honorer BPKAD Inhu.
 
"Penanaman bunga ini bertujuan untuk menghijaukan dan menciptakan suasana keindahan alami aneka bunga di kantor BPKAD Inhu," ujar Ibrahim Alimin saat dikonfirmasi RiauKarya.com, Kamis (2/10/2017).
 
Bunga-bunga yang ditanam berjumlah 107 batang dan berasal dari sumbangan masing-masing pegawai BPKAD.
 
"Jumlah seluruh pegawai PNS dan Honorer BPKAD Inhu 107 orang. Jadi 1 orang membawa 1 bunga untuk ditanam didalam polybag dan untuk jenis bunga yang ditanampun sangat bervariasi," terangnya.
 
Pria yang dikenal ramah ini berharap dengan dilaksanakannya aksi tanam bunga ini semoga dapat menjadikan kantor BPKAD Inhu menjadi asri dan indah, sehingga para pegawai dapat lebih semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Begitu juga bagi siapapun yang akan berurusan ke kantor BPKAD Inhu akan merasa nyaman.
 
"Intinya BPKAD tidak hanya mengurusi keuangan dan aset saja, namun lingkungan juga menjadi perhatian," tutup Ibrahim. (fer)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar