PSMTI Janji Bangun Baru Plang Nama Danau Raja Rengat

Plang nama atau tulisan ini yang akan dibangun baru oleh PSMTI Inhu sebagai bentuk kepedulian terhadap Danau Raja Rengat

RENGAT – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) berjanji akan membangun baru plang nama atau tulisan Danau Raja Rengat karena sudah banyak yang jebol dan rusak.

 

Hal ini terungkap dalam sambutan Bupati Inhu, H Yopi Arianto, SE ketika acara pengukuhan dan pelantikan pengurus PSMTI Kabupaten Inhu dibalai Dang Purnama Rengat, Sabtu malam kemaren.

 

“Barusan Ketua PSMTI Riau, Peng Suyoto berbisik pada saya bahwa PSMTI akan membangun baru plang nama Danau Raja yang sudah rusak, atas hal ini saya mengucapkan terima kasih banyak,” ucap Bupati Yopi sembari disertai riuh tepuk tangan dari ratusan pengurus PSMTI 12 Kabupaten/Kota  se Riau serta undangan yang hadir ketika acara itu.

 

Atas nama Pemkab Inhu, Bupati Yopi mengucapkan terima kasih pada PSMTI yang telah peduli terhadap Danau Raja, dimana sebelum pelantikan dan pengukuhan pengurus tepatnya Sabtu siang, PSMTI telah menggelar bhakti sosial dengan tajuk PSMTI peduli Danau Raja.

 

Sementara itu, Ketua PSMTI Riau, Peng Suyoto dalam sambutannya mengatakan, kehadiran PSMTI membawa sejumlah misi yang akan merubah paradigma lama.

 

Salah satunya adalah mengajak warga Tionghoa untuk lebih berbaur dengan masyarakat, peduli terhadap lingkungan sekitar dan peka terhadap apapun permasalahan ditengah-tengah masyarakat.

“Salah satu contoh, seperti kegiatan peduli Danau Raja yang telah kita laksanakan Sabtu siang,” ujarnya (ril) 

 

 

 

 

 

 

 


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar