Kabar Gembira, Dinas Ketahanan Pangan Inhu Buka Bazar Sembako Murah di Arena MTQ ke 47 Inhu

Kabar Gembira, Dinas Ketahanan Pangan Inhu Buka Bazar Sembako Murah di Arena MTQ ke 47 Inhu
Kepala Dinas Ketahanan Pangan Inhu, Rahmat SP, M.Si
RENGAT - Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), pasalnya Dinas Ketahanan Pangan Inhu bekerjasama dengan Bulog Inhu menggelar bazar sembako murah.
 
Kepala Dinas Ketahanan Pangan Inhu, Rahmat SP, M.Si saat ditemui weriau.com, Kamis (12/10/2017) mengatakan bahwa bazar murah tersebut digelar berdasarkan arahan dari Bapak Bupati Inhu, H. Yopi Arianto SE.
 
Untuk lokasinya bertempat di arena MTQ ke 47 tingkat Kabupaten Inhu yang dipusatkan di Desa Kampung Pulau, Kecamatan Rengat. Sedangkan pelaksanaannya akan dimulai pada tanggal 13 hingga 18 Oktober, sesuai dengan jadwal pelaksanaan MTQ.
 
Pria yang dikenal ramah ini menjelaskan, sembako murah tersebut dijual dengan harga dibawah harga pasaran pada umumnya.
 
Adapun sembako itu meliputi beras, minyak makan, daging, dan gula. "Untuk daging dijual dengan harga Rp80 ribu per kilogram," terangnya.
 
Dengan diadakannya bazar sembako murah ini, diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Inhu, khususnya yang kurang mampu.
 
"Bagi masyarakat yang ingin membeli, silahkan saja datang di Stan Bazar Dinas Ketahanan Pangan Inhu," ungkapnya.
 
Sementara itu, Efril Reza salah seorang warga Rengat saat dikonfirmasi menyambut baik rencana Dinas Ketahanan Pangan Inhu dalam menggelar bazar sembako murah tersebut.
 
"Alhamdulillah, ini merupakan kabar baik dan menggembirakan bagi warga," ujar Efril.
 
Ia pun berencana akan datang dan membeli daging dan sembako lainnya di stan bazar Dinas Ketahanan Pangan Inhu tersebut.
 
"Insya Allah saya akan beli, sebab selisih harganya lumayan, untuk daging saja di pasaran biasanya dijual diatas Rp100 ribu, namun disitu cuma dijual Rp80 ribu," terangnya. (fer)

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index