6 Bakal Calon Pilkada Inhu, Siapakah Pilihan Anda?

Klik gambar untuk melakukan jajak pendapat

Khairizal
Zulpen Zuhri
Raja Haryono
Siti Aisyah
Ade Agus Hartanto
Elda Suhanura

Dandim 0302/Inhu Irup Upacara HUT TNI ke 72 tahun 2017

INHU - Komando Distrik Militer 0302/Indragiri Hulu melaksanakan Upacara Militer memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke 72, berlangsung dengan sederhana di lapangan Danau Raja kota Rengat, pada Kamis (5/10/2017) pagi dengan tema " Bersama Rakyat TNI Kuat."
 
Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Komandan Kodim 0302/Inhu, Letkol Inf Mujiburrahman Hadi SE. Turut hadir  memperingati Upacara Hari Ulang Tahun TNI ke 72, Wakil Bupati Kuansing, H. Halim, Asisten I Setdakab Inhu, Suratman,  Kapolres Inhu, AKBP Arif Bastari SIK, MH, Kajari Inhu Supardi, SH, MH, Kajari Kuansing Jufri, SH, MH, dan tamu undangan lainnya.
 
Dalam amanat Panglima TNI yang di bacakan oleh Dandim 0302/Inhu Letkol Inf Mujibburrahman Hadi, SE menyampaikan Upacara Peringatan HUT TNI tahun ini dilaksanakan secara terpusat dengan menampilkan upacara parade, defile, dan demonstrasi atraktif kemampuan para prajurit maupun Alutsista TNI, sehingga bangsa Indonesia dapat melihat kekuatan TNI secara langsung, sebagai komponen utama pertahanan Negara  yang bisa menumbuhkan kecintaan dan kebanggaan seluruh masyarakat  Indonesia terhadap TNI.
  
Dimana kakna yang terkandung dalam tema BERSAMA RAKYAT TNI KUAT tahun ini adalah TNI tumbuh dan berkembang serta berjuang bersama rakyat dan ini merupakan esensi ciri kesejatian TNI yang tidak boleh pudar ditengah-tengah arus globalisasi yang terus bergerak secara dinamis.
 
Disamping itu Panglima TNI juga menyampaikan dalam amanatnya Pemerintah akan meningkatkan kesejahteraan prajurit TNI dengan menaikkan remonirasi dan pembangunan rusun maupun rumah non dinas melalui program kredit yang kepemilikan rumah sederhana dan sehat.
 
Upacara HUT TNI ke 72 yang dilaksanakan di lapangan Danau Raja Indragiri Hulu kota Rengat diikuti sebanyak ratusan peserta terdiri dari jajaran Kodim 0302/Inhu, Kompi B Yonif 132/BS, Polres Inhu, Dishub, Manggala AGNI, FKPPI, Karang Taruna, Pemuda Pancasila, KNPI, LVRI, Mahasiswa dan Pelajar. (wo)


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar