Hasilkan 4 Program Unggulan

Musdes RKP Desa Sungai Raya Inhu Berjalan Lancar

Musdes RKP Desa Sungai Raya Inhu Berjalan Lancar
Musyawarah Desa membahas RKP Desa Sungai Raya berjalan lancar dan penuh rasa kekeluargaan
RENGAT - Untuk membahas rencana pembangunan tahun anggaran mendatang, Kepala Desa Sungai Raya Kecamatan Rengat, Julmi beserta perangkat, Kasi Pembangunan Kantor Camat Rengat, Fasilitator Kecamatan Rengat Fitri Ningsih SE, Pendamping Desa Dewi Ranti SP, Pendamping Lokal Desa, Raja Salmadewi, BPD Sungai Raya, Karang Taruna, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama serta perangkat Desa lainnya, Jumat (29/9/2017) malam menggelar Musyawarah Desa membahas Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa Sungai Raya.
 
Musyawarah yang dilaksanakan dikantor Kepala Desa Sungai Raya tersebut menghasilkan 4 program unggulan untuk tahun depan.
 
Kepala Desa Sungai Raya, Julmi ketika ditemui diruang kerjanya Selasa (3/10/2017) mengatakan, dalam musyawarah itu disepakati dan dihasilkan 4 program unggulan yang akan dilaksanakan.
 
Keempat program itu adalah, Bumdes, pembangunan embung, pembangunan sarana dan prasarana olah raga serta menggiatkan pasar produk-produk unggulan Desa Sungai Raya.
 
“Semua program itu merupakan usulan dari seluruh Ketua RT dan RW, Kepala Dusun serta organisasi pemuda dan masyarakat Desa yang sudah disaring dari berbagai program yang diajukan dalam musyawarah tersebut,” kata Julmi.
 
Ia berharap, mudah-mudahan semua program unggulan tersebut bisa direalisasikan sesuai harapan masyarakat, sehingga tujuan pembangunan betul-betul dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terutama masyarakat Desa Sungai Raya. (adv)

#Desa

Index

Berita Lainnya

Index