Terpilih Secara Aklamasi

Indra T Pimpin MPC Pemuda Pancasila Inhu

Sekretaris MPW PP Riau H.Fran Rizal bersama Plt Sekdakab Inhu Hendrizal, Ketua MPC PP Inhu terpilih Indra T serta pengurus MPW PP Riau lainnya ketika Muscablub MPC PP Inhu
RENGAT- Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Indragiri Hulu Sabtu (30/9/2017) kemaren menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub).
 
Dalam Muscablub yang dilaksanakan digedung Sejuta Sungkai Rengat itu, Indra T salah seorang pengurus PP senior itu terpilih secara aklamasi untuk periode 2017-2019 mendatang.
 
“Terima kasih atas kepercayaan serta amanah yang diberikan pada saya untuk memimpin MPC PP Inhu selama beberapa tahun kedepan,” kata Indra T di Rengat, Senin (2/10/2017) malam.
 
Sebagaimana diketahui, Muscablub itu dilaksanakan untuk mengisi kekosongan jabatan Ketua MPC PP Inhu, sebab Ketua sebelumnya, Said Supradi dinyatakan berhalangan tetap.
 
Dijelaskan, setelah Muscablub ini, mudah-mudahan dalam waktu dekat akan dilaksanakan pelantikan Ketua MPC PP Inhu yang baru beserta pengurus MPC lainnya.
 
Ketika ditanya mengenai program prioritas yang akan dijalankannya, Indra T mengatakan, program utamanya adalah memperjuangkan nasib pengurus PAC untuk lebih sejahtera.
 
Tentunya program tersebut tidak lepas dari upaya membesarkan lagi nama Ormas PP sekarang dan akan datang.
 
Selain itu, lanjutnya, MPC PP Inhu akan bersinergi dengan Pemkab Inhu serta masyarakat dalam membangun Inhu kedepan yang lebih maju, sejahtera dan agamis sesuai visi dan misi Kabupaten Inhu.
 
Muscablub dihadiri langsung Sekretaris Mejelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Provinsi Riau, H. Fran Rizal, Wakil Sekretaris MPW PP Riau, Jhon Arifin serta pengurus MPW PP Riau lainnya, Plt Sekdakab Inhu Hendrizal, perwakilan Dandim 0302 Inhu, perwakilan Kapolres Inhu pengurus MPC PP Inhu serta pengurus dan Ketua PAC 14 Kecamatan se Inhu (ril)





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar