6 Bakal Calon Pilkada Inhu, Siapakah Pilihan Anda?

Klik gambar untuk melakukan jajak pendapat

Khairizal
Zulpen Zuhri
Raja Haryono
Siti Aisyah
Ade Agus Hartanto
Elda Suhanura

Andi Rachman Dijadwalkan Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan SMAN 2 LBJ

Kepala Desa Air Putih, Tursiwan
INHU - Jika tidak ada aral melintang, Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman pada Jum'at (29/9/2017) besok dijadwalkan akan melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung SMA Negeri 2 Lubuk Batu Jaya, di Desa Air Putih, Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Kabupaten Indragiri Hulu.
 
"Sesuai jadwal, Gubernur Riau akan hadir secara langsung meletakkan batu pertama pada Jumat (29/9/2017) sekira pukul 14.00 WIB - selesai, " ujar Kepala Desa Air Putih, Tursiwan saat dikonfirmasi weriau.com, Kamis (28/9/2017)
 
Untuk mensukseskan acara tersebut, kata Tursiwan, saat ini berbagai persiapan sedang dilakukan oleh Pemerintah Desa dibantu Karang Taruna Desa dan masyarakat. "Alhamdulillah jika dipresentasikan mencapai 90 persen," sebut Kades yang digadang-gadang akan maju kembali pada Pilkades serentak Inhu bulan Desember tahun 2017 mendatang.
 
Pada acara nanti, lanjut Tursiwan, untuk tari persembahan akan dibawakan oleh para siswi SMP Negeri 2 Lubuk Batu Jaya, sedangkan hiburannya adalah kuda kepang.
 
Dengan dibangunnya SMAN 2 Lubuk Batu Jaya di Desa Air Putih ini, tentunya diharapkan dapat membantu masyarakat, terutama masalah ekonomi. Hal ini mengingat selama ini lulusan SMP di Desa Air Putih ini banyak yang melanjutkan SLTA ke sekolah diluar desa yang jaraknya tentunya lumayan jauh.
 
"Semoga acara nanti berlangsung lancar sesuai harapan bersama," pungkasnya.(dil)


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar