Jadi Irup Hari Perhubungan Nasional, Wabup Inhu Minta Kinerja Perhubungan Ditingkatkan

Jadi Irup Hari Perhubungan Nasional, Wabup Inhu Minta Kinerja Perhubungan Ditingkatkan
Wabuo Inhu, H Khairizal Se, M.Si jadi Irup upacara Hari Perhubungan Nasional di halaman Kantor Bupati Inhu
INHU - Bertempat dihalaman Kantor Bupati Indragiri Hulu dilaksanakan upacara bendera 17 hari bulan, namun hari ini upacara sedikit berbeda karena bersamaan dengan peringatan Hari Perhubungan Nasional ( Harhubnas) tahun 2017. Bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) Wakil Bupati Inhu H Khairizal, Senin (18/9). 
 
Dalam upacara hari spesial perhubungan ini dihadiri juga oleh Kepala Kantor Ke Syambadaran dari Otoritas Pelabuhan Laut (KSOP) dan Kepala Bandara Japura serta pembacaan 5 citra manusia perhubungan diwakili oleh KSOP kelautan Sandy Yanrizal. 
 
Dikatakan Wabup, peringatan hari perhubungan Nasional merupakan momentum yang tepat bagi kita selaku insan perhubungan dan kontribusi apa saja yang sudah kita sumbangkan untuk memajukan sektor transportasi di Indonesia. 
 
Politisi PDIP ini juga membacakan sambutan dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi yang berisikan pengharapan agar sinergitas dan komunikasi antar lembaga pemerintah dapat terus dijalin untuk mendukung pencapaian program-program pemerintah. 
 
Dirinya juga memantik semangat jajarannya agar bekerja dengan kreatif dan semangat melayani masyarakat.
 
"Kita tidak boleh bekerja dengan apa adanya yang rutin-rutin saja. Kita setiap saat harus menapak dengan pemikiran-pemikiran baru, ide-ide baru dan semangat baru. Oleh karenanya hari Bhakti Perhubungan artinya keharusan bagi kita berbakti kepada siapa saja," sebutnya.
 
Harhubnas diperingati setiap tahunnya pada 17 September. Perayaan ini dilaksanakan untuk meningkatkan semangat kerja dan profesionalisme untuk mendukung keandalan transportasi.
 
“Melalui peringatan Harhubnas tahun 2017 kita tingkatkan Soliditas, Sinergitas dan Kerja Bersama dalam Mewujudkan Transportasi Andal, Berdaya Saing, dan Memberikan Nilai Tambah,”  ajak Wabup. 
 
Dikatakannya, peringatan Harhubnas juga untuk mempererat kerja sama, kesetiakawanan, dan silaturahim antar pegawai Kementerian Perhubungan (Kemhub) baik di tingkat pusat maupun daerah.
 
Wabup mengharapkan instansi perhubungan dapat meningkatkan perannya dalam membangun sektor transportasi yang andal dan mampu bersaing tidak hanya dalam lingkup Nasional tetapi secara global yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (fer)

Berita Lainnya

Index