Buka Jambore PKK Inhu, Ini Pesan dan Harapan Rezita Meylani Yopi

Buka Jambore PKK Inhu, Ini Pesan dan Harapan Rezita Meylani Yopi
INHU - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Inhu, Rezita Meylani Yopi membuka secara resmi kegiatan Jambore PKK tingkat Kabupaten Inhu tahun 2017 di Gedung Graha Wanita Rengat, Selasa (22/8/2017). Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan pengetahuan dan wawasan kader PKK Kabupaten Inhu.
 
Adapun lomba yang dipertandingkan meliputi, lomba pidato, desain busana kerja PKK, yel-yel PKK, dan penyuluhan pokja I II III IV.
 
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Inhu, Rezita Meylani Yopi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dinas PMD Inhu yang telah mendukung sepenuhnya sehingga Jambore PKK tingkat Kabupaten Inhu ini dapat terlaksana dengan baik.
 
"Untuk meningkatkan kemampuan para kader, kita memerlukan sentuhan kepedulian semua pihak agar para kader tetap eksis dalam melaksanakan tugas dan fungsinya," ujarnya.
 
Melalui acara jambore PKK ini dapat bersilaturahmi dan saling berbagi pengetahuan dan pengalaman serta dapat memberikan penghargaan bagi para kader yang selama ini bekerja tanpa pamrih.
 
Untuk terlaksananya kegiatan ini dengan baik dan lancar, Rezita  menghimbau kepada seluruh peserta lomba agar dapat kiranya melaksanakan kegiatan ini dengan penuh tanggung jawab dan sportivitas yang tinggi.
 
"Kalah menang itu soal biasa, tetapi kerjakeras dan kejujuran kita yang harus diutamakan," sebutnya. 
 
Istri dari Bupati Inhu ini juga mengaku salut kepada panitia acara, karena telah bekerja keras dengan baik sehingga acara berlangsung sukses, sehingga para kader PKK dapat turut serta ambil bagian dalam upaya meningkatkan dan mensejahterakan para keluarga menuju masyarakat maju dan mandiri untuk masa yang akan datang.
 
"Selanjutnya kepada seluruh dewan juri jambore PKK Inhu tahun 2017, yang telah bersedia memenuhi undangan kami,  saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya," ujarnya.
 
"Perlu sama sama kita ketahui, untuk juara jambore PKK Kabupaten Inhu, akan menjadi utusan pada lomba jambore PKK tingkat provinsi Riau," imbuhnya. (fer)

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index