Hari Pertama Hingga Ketiga, PPDB di SMPN 4 Seberida Tercatat Sudah 83 Siswa

Hari Pertama Hingga Ketiga, PPDB di SMPN 4 Seberida Tercatat Sudah 83 Siswa

INHU - Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMP Negeri 4 Seberida, dimulai sejak hari Senin (1/7) hingga Rabu (3/7). Salah satu sekolah di kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu ini, yang berlokasinya di Dusun Sei Bangkar Kelurahan Pangkalan Kasai.

Dari hari pertama sampai hari ketiga PPDB di SMP tersebut sudah tercatat sebanyak 83 siswa yang sudah mendaftar," Ini belum mencapai kuota yang tersedia, yaitu sebanyak 128 siswa," ujar Kepala SMPN 4 Seberida, Salmi Erita S. Pd melalui, Desi Ekafitri S. Pd selaku Ketua panitia pelaksana PPDB saat ditemui.

Menurut Desi, kuota untuk tahun ajaran baru ini, sama seperti tahun sebelumnya yaitu 128 orang dari 4 Rombel yang ada.

Sementara sampai pada hari yang ketiga ini, Rabu (3/7), sudah mencapai 83 siswa yang mendaftar," Kemungkinan jumlah ini masih akan bertambah hingga batas waktu pendaftaran ulang yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Juli nanti," tegasnya.

Desi Ekafitri juga menjelaskan, untuk tahun pelajaran kemarin 2023/2024, tercatat sebanyak 96 siswa yang mendaftar." Mungkin tahun ini juga tidak jauh berbedalah dengan tahun pelajaran kemarin," tambahnya.

Untuk proses PPDB dari mulai awal hingga saat ini Alhamdulillah tidak menemui kendala yang berarti, dengan arti kata semua berjalan sesuai dengan harapan kita bersama, tutupnya.(sur)

Berita Lainnya

Index