Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Ikuti Baksos dan Bansos Serentak Via Zoom Bersama Kapolri

Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Ikuti Baksos dan Bansos Serentak Via Zoom Bersama Kapolri

Lhoksukon, riaukarya.com - Dalam rangka memeperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K., mengikuti kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dan Bantuan Sosial (Bansos) serentak yang dilaksanakan bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si melalui konferensi video via zoom. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Tribrata Polres Aceh Utara. Selasa, (25/6/2024) mako Polres setempat.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh para pejabat utama, Personel Polres, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta masyarakat yang menerima bantuan sosial (Bansos).

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan Hari Bhayangkara yang ke-78 dengan tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”. Kegiatan tersebut meliputi pemberian bantuan sosial berupa paket sembako untuk Empat orang masyarakat penerima Bantuan Sosial yakni Purnawirawan Polri Kompol Abdul Ghani, Ustadz Zam-zami, Pekerja harian lepas (PHL) yakni saudara yahya dan sulaiman yang mana penerima bantuan sosial tersebut bertempat tinggal di desa reudeup Kecamatan lhoksukon Kabupaten Aceh Utara. 

Dalam sambutannya, Kapolres Aceh Utara menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat, terutama dalam membantu warga yang membutuhkan. “Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat,” ujar kapolres.

Tokoh Agama ustadz zam-zami menyambut baik kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan. “Kami sangat berterima kasih kepada Kapolres Aceh Utara dan seluruh pihak yang terlibat. Bantuan ini sangat berarti bagi kami, terutama untuk masyarakat yang kurang mampu,” ungkap tokoh agama.

Selain itu, dalam kegiatan yang berlangsung secara virtual tersebut, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, bersama Ibu Ketua Bhayangkari, melepas dan memberangkatkan 30 ribu paket Bansos ke seluruh Indonesia.Bantuan sosial ini adalah wujud dari kehadiran Polri di tengah masyarakat, untuk selalu siap membantu dan memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dan memberikan dukungan moral yang kuat, terutama bagi mereka yang membutuhkan. Melalui kegiatan sosial ini, Polri ingin menunjukkan komitmen mereka dalam melayani dan melindungi masyarakat.*

#RiauKarya.com

Index

Berita Lainnya

Index