Bayar Tagihan Air PDAM Ranai Sekarang Dipermudah?

Bayar Tagihan Air PDAM Ranai Sekarang Dipermudah?
(foto:zani)

Riaukarya.com.Natuna- Perusahaan Air Minum (PDAM) Tirta Nusa Natuna, terus berupaya memberi kepuasan dalam melayani pelanggannya.

Demikian dikatakan Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Nusa Natuna, Zaharuddin, ketika diwawancarai Riaukarya.com, usai acara launching layanan pembayaran air via PT Pos Indonesia, dengan tema "melalui penguatan SDM pelayanan maksimal".


"Ya, tadi pagi acara launching layanan pembayaran air via PT Pos Indonesia, yang disejalankan dengan hari ulang tahun atau terbentuknya PDAM Tirta Nusa Natuna, yang ke 20," kata Zaharuddin, kepada awak media di ruang kerjanya Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Jumat (14/6/2024) siang.

 

Ketika ditanyai lebih lanjut terkait kinerja PDAM Tirta Nusa Ranai, Zaharuddin, mengaku untuk kedepan pihaknya akan pembenahan PDAM yang diawali  dengan penguatan Sumber Daya Manusia (SDM).

Karena dirinya sangat meyakini adanya SDM, akan bisa memaksimalkan seluruh pekerjaan di PDAM itu sendiri.

Dan seperti apa kerjanya?, Zaharuddin, menambahkan pula, nantinya akan melalui pemusatan diklat dan bimtek di Natuna, dengan mengirimkan peserta dan menghadirkan narasumber yang berkompeten.

"Insya Allah nanti akan kita adakan secara gratis, waktu dan tempat akan kita informasikan kembali, " ujarnya.

Terkait kegiatan launching layanan pembayaran air via  melalui Kantor Pos, baik itu manual atau online bertujuan untuk mempermudahkan pelanggan sekaligus memanfaatkan sistem digitalisasi yang berkembang saat ini.

"Dengan demikian dimanapun pelanggan berada, mereka bisa membayar di kantor pos mana saja selagi mereka berada diwilayah Indonesia," beber Zaharuddin. (RK/Zani)

Berita Lainnya

Index