Polsek Batang Cenaku Bakti Sosial Sempena Hari Bhayangkara di 2 Mushala

Polsek Batang Cenaku Bakti Sosial Sempena Hari Bhayangkara di 2 Mushala

INHU - Belasan personel Kepolisian Sektor (Polsek) Batang Cenaku, gotong royong bersama masyarakat bersihkan dua mushala di Desa Kuala Kilan, Kecamatan Batang Cenaku.

Bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 tersebut dilaksanakan Jumat, 14 Juni 2024 di Mushala Darul Akbar dan Mushala Ar-Redho, perkuat sinergitas, kegiatan tersebut dihadiri anggota Koramil Batang Cenaku.

Sehubungan dengan bakti sosial itu, Kapolres Inhu, Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran, Jumat siang menjelaskan, Polsek Batang Cenaku menurunkan sebanyak 10 personel dalam kegiatan tersebut yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Batang Cenaku, Iptu Edi Dalianto.

Selain membersihkan bagian dalam mushala, halaman, tempat Wudhu dan sudut lainnya juga menjadi target kegiatan. Bakti sosial dan bakti religi tersebut mendapat respon positif serta dukungan dari masyarakat sekitar mushala.

Setelah semua bersih, Polsek Batang Cenaku juga menyerahkan bantuan berupa alat-alat pembersih luar dan dalam ruangan pada masing-masing pengurus mushala.(Uzan)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index