Di hari Ketiga Tes Jasmani Calon Bintara Polri, Kabid Humas Polda Aceh Tetap Antusias Semangati Peserta

Di hari Ketiga Tes Jasmani Calon Bintara Polri, Kabid Humas Polda Aceh Tetap Antusias Semangati Peserta

Banda Aceh, riaukarya.com - Hari ini, Selasa tanggal 11 Juni 2024 merupakan hari ketiga pelaksanaan tes jasmani calon Bintara Polri Tahun Anggaran 2024.

Pelaksanaan tes jasmani tersebut berlangsung di dua tempat terpisah, masing-masing di lapangan Polda Aceh dan kolam renang Raider, Aceh Besar.

Pelaksanaan tes jasmani calon Bintara Polri Tahun Anggaran 2024 masih dipimpin Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, selaku Ketua Tim Jasmani dan diawasi para panitia tingkat Panda Polda Aceh serta pengawas lainnya.

Dalam memimpin pelaksanaan tes tersebut, Kabid Humas Polda Aceh tetap antusias menyemangati para peserta.

" Saya hari ini terus memimpin pelaksanaan tes jasmani calon Bintara Polri baik yang berlangsung di lapangan Polda Aceh maupun di kolam renang Raider, Aceh Besar, dan tetap antusias memberi semangat kepada peserta, agar mereka mendapat nilai terbaik, " sebut Kabid Humas Polda Aceh dalam siaran persnya, Selasa (11/6/2024).

Dengan kita memberikan semangat kepada mereka, Insya Allah mereka akan berusaha dan bersaing dalam tes tersebut dengan mengedepankan kemampuan diri masing-masing secara sehat dan sportif dalam meraih nilai yang maksimal, lanjut Kabid Humas.

Kepada peserta tes calon Bintara Polri, saya sangat mengharapkan agar selalu percaya diri dan jangan sekali-kali untuk percaya dan terpengaruh dengan orang lain yang bisa menjanjikan kelulusan. Yang bisa meluluskan untuk menjadi Bintara Polri adalah diri peserta masing-masing, tutur Kabid Humas lagi.

Dalam penerimaan calon anggota Polri Tahun Anggaran 2024, Polda Aceh melalui Biro SDM tetap menerapkan prinsip BETAH (Bersih, transparan, akuntabel dan humanis), tutup Kabid Humas.(Rls) 

#RiauKarya.com

Index

Berita Lainnya

Index