22 Agustus, Jambore PKK Inhu Digelar

22 Agustus, Jambore PKK Inhu Digelar
Kepala Dinas PMD Inhu, Ir Hasman Dayat M.Si
INHU - Jika tidak ada aral melintang, Jambore PKK Kabupaten Indragiri Hulu akan digelar pada 22 Agustus 2017 mendatang di gedung Graha Wanita, Rengat.
 
Demikian disampaikan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), Ir Hasman Dayat M.Si melalui PPTK Meri Esni Erisa Saragi SP, Senin (7/8/2017)
 
Diterangkannya, dalam acara jambore PKK Kabupaten Inhu nanti akan digelar berbagai lomba yang diikuti oleh seluruh Tim Penggerak PKK se Kabupaten Inhu.
 
Adapun lomba yang dipertandingkan meliputi, lomba pidato, desain busana kerja PKK, yel-yel PKK, dan penyuluhan pokja I II III IV.
 
Pada kesempatan tersebut, wanita yang dikenal ramah ini juga mengungkapkan bahwa acara puncak jambore PKK tersebut akan dilaksanakan pada 24 Agustus mendatang sekaligus penyerahan hadiah lomba yang rencananya bertempat di halaman Kantor Bupati Inhu, Jalan Lintas Timur, Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat.
 
Untuk mensukseskan acara tersebut, kata Meri, kini pihaknya sedang melakukan berbagai persiapan. "Jika dipresentasikan persiapan kita telah mencapai 60 persen," sebutnya.
 
Diharapkan proses persiapan berjalan dengan lancar sehingga acara nanti dapat berjalan dengan baik sesuai harapan bersama. (fer)
 

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index