Polres Aceh Utara Gotong-royong Dalam Rangka Pembangunan Sat Polairud Di Kecamatan Lapang

Polres Aceh Utara Gotong-royong Dalam Rangka Pembangunan Sat Polairud Di Kecamatan Lapang

Lhoksukon, riaukarya.com - Polres Aceh Utara kerahkan personel untuk melakukan kegiatan gotong-royong dalam rangka membersihkan seputaran Pos Polairud. Rabu, (22/5/2024).

Pada kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Aceh Utara Kompol Ildani Ilyas, S.H., M.H. serta didampingi oleh Kabag Log Kompol Dewi Maulidar.

Kebersihan Pos Sat Polairud Polres Aceh Utara merupakan hal yang mendasar yang harus dilaksanakan oleh seluruh personil Polres Aceh Utara karena menjaga kebersihan dapat meningkatkan semangat dalam bekerja.

Sehingga Personil dalam menjalankan tugas betah dan ini merupakan salah satu aspek kesiapan mako/kantor dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K. melalui Kabag SDM Kompol Ildani Ilyas menyapaikan bahwa kegiatan korve ini bertujuan meningkatkan kebersihan dan dalam waktu dekat akan dilaksanakannya Pembangunan Kantor Sat Polairud Polres Aceh Utara.

"Kita mengerahkan sekitar 80 Personel dalam kegiatan bersih-bersih ini, agar terciptanya suasana yang nyaman diseputaran Pos Polairud Polres Aceh Utara." ujar Kabag SDM

Dalam amatan tribratanews, Sat Polairud Polres Aceh Utara terletak di desa Kuala Cangkoy Kecamatan Lapang, Kabupaten Aceh Utara yang memiliki luas lahan 994 m2.

"Kita budayakan bersih lingkungan, karena lingkungan yang bersih dan asri akan memberikan dampak positif kejernihan pikiran,rasa nyaman bagi siapa saja yang memandang.” ujarnya.(ZN) 

#RiauKarya.com

Index

Berita Lainnya

Index