POMA 2025 akan Digelar di Midai, Ini Harapan Kepala MAN 1 Natuna

POMA 2025 akan Digelar di Midai, Ini Harapan Kepala MAN 1 Natuna
Suasana rapat di Aula MAN 1 Natuna (foto:zani)

Riaukarya.com.Natuna- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Natuna, menggelar rapat terkait kegiatan Pekan Olahraga Madrasah Aliyah (POMA) yang ke 8 untuk tahun 2025 mendatang.

Rapat tersebut digelar di Aula MAN 1 Natuna, Jalan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Senin, 6 Mei 2024 malam.

Turut hadir dalam rapat itu antaralain, Kepala   MAN 1 Natuna, MAN  2 Natuna, MA Madinatunnajah Binjai, MA Bakti Natuna Pulau Tiga, MA Bustanul Ulum Midai, Ketua Yayasan Bustanul Ulum Midai dan sejumlah guru dari setiap madrasah.

Kepala MAN 1 Natuna, Samsunazarudin, ketika dimintai tanggapan menyebutkan dengan adanya POMA dirinya  berharap untuk  kedepan, siswa MAN 1 Natuna dapat menyalurkan bakat yang di miliki baik di bidang akademik maupun non akademik.

"Serta dapat meningkatkan prestasi siswa," pinta Samsunazarudin, melalui pesan singkatnya, Jumat (10/5/2024).

Disisi lain Samsunazarudin, juga berharap kegiatan POMA bisa memberikan motivasi  kepada siswa supaya menambah semangat  latihan. 

Khusus madrasah, tambah Samsunazarudin,  agar lebih di kenal bahwa madrasah bukan menciptakan ahli agama saja akan tetapi juga bisa melahirkan prestasi di bidang seni olah raga  dan teknologi.

"Semoga kegiatan ini menjadi suatu motivasi bagi siswa-siswi kita," harapnya.

Sebagai informasi tambahan, adapun hasil dari rapat  kepala dan guru MA se Kabupaten  Natuna, di antaranya FOMA akan di laksanakan setiap tahun sekali dan pelaksana Poma ke VIII tahun 2025 nantinya telah ditetapkan di Midai. (RK/zani)

Berita Lainnya

Index