Saban Hari Bupati Natuna Tinjau Pengerjaan Tribun Mini Lapangan Bola Sri Serindit Ranai

Saban Hari Bupati Natuna Tinjau Pengerjaan Tribun Mini Lapangan Bola Sri Serindit Ranai
Tribun Mini Lapangan Bola Sri Serindit di Ranai Kota, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (foto:zani)

Riaukarya.com.Natuna- Hampir  saban hari, Bupati Natuna, Wan Siswandi,  memantau pengerjaan  pembangunan tribun mini Sri Serindit, bertempat di wilayah Pasar Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna.

Ini dilakukan dalam upaya untuk memastikan pembangunan tribun tersebut terlaksana dengan baik sesuai perencanaan.

Menurut Wan Siswandi, pembangunan tribun mini berkapasitas 250 penonton itu merupakan dari dana CSR SKK Migas dengan nilai 1,2 miliar rupiah.

"Tahap berikutnya melalui dana CSR dari SKK Migas juga kita akan bangun tribun mini sebelah barat beserta berbagai sarana sebuah tempat sebuah tribun, dengan anggaran 1,5: milyar," ungkap Wan Siswandi, baru-baru ini .

Wan Siswandi, juga menegaskan bahwa  pembuatan tribun mini sengaja dibangun di lapangan Sri Serindit, agar mempercantik lapangan, karena satu-satunya milik Kota Ranai.

Dirinya juga menyebutkan, kalau lapangan Sri Serindit Ranai, merupakan saksi sejarah tumbuh dan kembangnya Kota Ranai.

"Dulunya, setiap ada keramaian, baik pentas seni, hiburan band, maupun event olahraga, selalu dilaksanakan di lapangan Sri Serindit, karena lapangan ini satu-satunya lokasi yang cocok untuk kegiatan kemasyarakatan karena berada di tengah-tengah kota," terangnya.

Dengan dibangunnya tribun tersebut Wan Siswandi, berharap dapat meningkatkan semangat para atlet khususnya sepak bola, dan dapat mempercantik kota Ranai.

Dirinya juga merencanakan pemasangan lampu di sekeliling lapangan agar dapat bermain bola di malam hari.

"Semoga bisa dimanfaatkan bagi pemuda Natuna," tutupnya. (RK/zani)

Berita Lainnya

Index