MAN 1 Natuna Jadi Tuan Rumah di Ajang POMA ke 7 Tahun 2024

MAN 1 Natuna Jadi Tuan Rumah di Ajang POMA ke 7 Tahun 2024
Foto bersama (foto:zani)

Riaukarya.com.Natuna- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Natuna, menjadi tuan rumah di ajang Pekan Olahraga Madrasah Aliyah (POMA) yang ke 7 tahun 2024.

POMA digelar dua tahun sekali dengan peserta asal sekolah MAN 2 Natuna Sedanau, MA Bustanul Ulum Midai, MA Madi Natunajah Binjai dan MA Bakti Natuna Pulau Tiga Barat.

Kepala Sekolah MAN 1 Natuna, Samsunazarudin, ketika dijumpai awak media, mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu tujuan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara siswa dan guru.

"POMA yang ke tujuh ini bertujuan meningkatkan persaudaraan," ungkap Samsunazarudin, yang lebih akrab di sapa Samsu itu.

Lebih lanjut dikatakan Samsu, sebagai tuan  rumah tentunya telah menyiapkan diri untuk mengikuti berbagai perlombaan. Dirinya mengaku kesiapan siswa MAN 1 Natuna, sudah tidak diragukan lagi.

"Karena target kita tahun ini memperebutkan kembali piala bergilir yang saat ini di tangan MAN 2  Natuna Sedanau," sebutnya, Sabtu (4/5/2024).

Samsu pun berharap, kegiatan ini akan terus berkelanjutan sehingga melahirkan bibi- bibit baru yang unggul.

"Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar sesuai di rencanakan, aamiin.," cetusnya.

Masih di tempat yang sama Ketua Panitia POMA ke 7, Agus Biantoro, berujar kegiatan ini mulai pada hari ini 4 Mei hingga 6 Mei 2024 mendatang.

Ketika ditanyai lebih lanjut Agus, memaparkan kegiatan yang akan di perlombakan untuk POMA 2024, sebagai berikut.

Olah raga poli putra putri, takraw putra, Sholawat Nabi, serta sparing  putsal  persahabatan dan  kegiatan Pramuka.

"Dengan tema eratkan persaudaraan tingkatkan sportivitas dan intelektualitas," pungkasnya. (RK/zani).

Berita Lainnya

Index