Penuh Khidmat,SDN 14 Sibabat Gelar Upacara Bendera Hardiknas 2024

Penuh Khidmat,SDN 14 Sibabat Gelar Upacara Bendera Hardiknas 2024

INHU - Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) tahun 2024, Sekolah Dasar Negeri (SDN) 14 Sibabat, Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), menggelar upacara pengibaran bendera merah putih yang dilaksanakan di halaman sekolah, Kamis pagi (2/5/2024).

Dalam upacara diikuti siswa siswi murid serta guru dan para staf SDN 14. Upacara pengibaran bendera merah putih dipimpin irup kepsek SDN 14 Sibabat Tri Wiharyanti  S.Pd.SD yang diwakili oleh Ibu Suratini S.Pd SD guru kelas Vl.

Menurut Ibu Suratini, "Upacara bendera peringatan Hardiknas tahun 2024 dipandang perlu untuk dilaksanakan setiap tahun, karena untuk membangkitkan minat anak siswa siswi untuk belajar dan memahami sejarah dunia pendidikan negara republik indonesia.

Upacara peringatan hari pendidikan Nasional (HARDIKNAS) tahun 2024 ini berlangsung dengan lancar,siswa siswi dan para guru dengan penuh khidmat mengikuti berlangsungnya upacara hingga selesai.

Ibu Suratini juga, berikan apresiasi kepada para siswa-siswinya yang bertugas pada kegiatan upacara bendera tersebut. "Anak-anak kami cukup baik dan lancar dalam menjalankan tugas sebagai petugas upacara pada hari ini, untuk itu kami berikan apresiasi buat mereka," ujar Ibu Suratini.(sur)

Berita Lainnya

Index