Yopi Arianto Siap Bertarung di Pilgubri

Yopi Arianto Siap Bertarung di Pilgubri
H. Yopi Arianto, SE

Riaukarya.com - H. Yopi Arianto, SE, pernah menjabat Bupati Indragiri Hulu (Inhu) selama dua periode (2010-2021) menyatakan siap untuk maju dan bertarung di Pilkada Gubernur Riau (Gubri) 2024 mendatang.

Sekretaris Wilayah Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Riau tersebut menjadi salah satu kandidat kader partai yang akan maju di Riau 1.

"Dengan bismillah dari Bengkalis kita sampaikan siap bertarung di Pilkada Gubernur Riau 2024 ini. Di Nasdem, kita menginginkan ada kader yang maju, salah satunya saya," tegas Yopi Arianto saat dikonfirmasi sejumlah awak media di Bengkalis, Kamis (18/4/24) siang.

Sementara itu, bupati termuda dan sebelumnya pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Riau 2009-2010 ini, juga belum menyebutkan siapa pasangannya atau Cawagub. Namun, saat ini dirinya sedang melakukan upaya untuk memperkuat "mesin" politik di kabupaten/kota untuk menghadapi sekitar enam bulan lagi Pilkada serentak November tahun ini.

"Kita akan melakukan silaturrahim dengan kader-kader Nasdem salah satunya di Bengkalis dan dalam waktu dekat DPW akan melakukan konsolidasi kepartaian," kata pria kelahiran tahun 1980 ini lagi.

Suami Bupati Inhu, Rezita Meylani ini juga menambahkan, pihaknya siap melakukan koalisi partai untuk bersama-sama membangun Riau dari pesisir hingga daratan.(Uzan)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index